Jauza-Apriani : Yang Muda, Yang Tampil Di Super Series

Jauza Fadhilah Sugiarto dan Apriani Rahayu
Jauza Fadhilah Sugiarto dan Apriani Rahayu
Di saat pemain-pemain muda pelatnas masih tampil di ajang sekelas International Challenge, lain halnya dengan pemain muda tanah air asal klub PB Jaya Raya Jakarta yakni Jauza Fadhilah Sugiarto dan Apriani Rahayu. Juara Singapore International Series 2015 ini sudah mulai digembleng untuk merasakan level permainan di ajang Super Series.
Singapore Open Super Series 2016 merupakan ajang kedua mereka setelah sebelumnya keduanya tampil di Celcom Axiata Malaysia Open Super Series Premiere 2016. Meski hanya sampai di babak 32 besar dan kalah dari pasangan Tian Qing-Zhao Yunlei namun permainan yang ditunjukkan keduanya sudah cukup bagus untuk ukuran pemain muda.
Di Singapore Open Super Series 2016, Jauza dan Apriani akan berjumpa dengan lawan kuat lagi yakni ganda putri Jepang Naoko Fukuman dan Kurumi Yonao yang merupakan unggulan kedelapan. Di pool bawah tempat mereka bergabung ada banyak ganda putri dunia yang akan jadi lawan mereka andai langkah keduanya mulus. Di pool bawah bergabung unggulan kedua Greysia Polii dan Nitya Krishinda Maheswari, Chang Ye Na dan Lee So Hee serta Jung Kyung Eun dan Seung Chan Shin dari Korea Selatan.
Berikut ini prestasi Jauza Fadhilla Sugiarto dan juga Apriani Rahayu selama setahun terakhir di ajang turnamen bulutangkis BWF
Babak 16 Besar Princess Sirivannavari Thailand Masters 2016
Babak 64 Besar Victor Far East Malaysia Masters
Babak 32 Besar Yonex Sunrise Indonesian Masters 2015
Babak 16 Besar SCG Thailand Open
Babak 16 Besar Victor Indonesia International Challenge 2015
Juara OUE Singapore International Series 2015
Babak 64 Besar BCA Indonesia Open
Babak Perempat Final USM Li Ning International Series 2015
Babak 32 Besar OUE Singapore Open

Babak 64 Besar Maybank Malaysia Open
Jauza-Apriani : Yang Muda, Yang Tampil Di Super Series Jauza-Apriani : Yang Muda, Yang Tampil Di Super Series Reviewed by Candle on 00.06.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.