Edi-Gloria Sentuh Babak 16 Besar

Pasangan ganda campuran Indonesia Edi Subaktiar dan Gloria Imanuelle Widjaja
Pasangan ganda campuran Indonesia Edi Subaktiar dan Gloria Imanuelle Widjaja 
Pasangan ganda campuran Indonesia Edi Subaktiar dan Gloria Imanuelle Widjaja akhirnya bisa menyentuh babak 16 besar turnamen bulutangkis Singapore Open Super Series 2016. Berlaga di babak 32 besar yang berlangsung kemarin, pasangan ganda campuran Indonesia ini sukses menekuk lawan pertama mereka yakni pasangan ganda campuran asal China Taipei yakni Jhe Huei Lee dan Ti Jung Wu dengan skor akhir 21-16 dan 21-10 hanya dalam waktu 28 menit.
Agresif dan yakni menjadi kunci kemenangan pasangan ganda campuran Indonesia berperingkat 18 dunia ini. Sejak tampil bertandingan keduanya sudah yakni bisa memenangkan pertandingan. Keduanya juga tampil agresif dengan mampu menguasai jalannya pertandingan. Kerjasama Edi dan Gloria terlihat bagus di lapangan.
Edi banyak menggelontorkan smash smash keras yang tidak mampu dikembalikan lawan sedangkan Gloria bermain rapi di depan net dan banyak memberikan umpan bagus bagi partnernya.
Di game pertama, pasangan ganda campuran Indonesia ini sudah unggul 13-5 di awal. Keduanya akhirnya makin sulit dikejar sedangkan pasangan China Taipei yang tampil di bawah tekanan banyak melakukan kesalahan sendiri.
“Di game pertama kami belum yakin 100 persen, waktu sudah di lapangan kami berfikir untuk mencoba dulu bagaimana caranya bisa bermain dengan lepas. Sewaktu bisa menangkan game pertama kami rasanya makin yakin saja,” Ujar Edy kepada Badmintonindonesia.

“Lawan yang kami hadapi hari ini cukup bagus. Lee sangat aktif di lapangan, sedangkan Wu punya pertahanan yang bagus. Bola kemanapun dikejarnya.” Tutur Gloria.
Edi-Gloria Sentuh Babak 16 Besar Edi-Gloria Sentuh Babak 16 Besar Reviewed by Unknown on 12.37.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.