Menang, Praveen-Debby Belum Puas


Pasangan ganda campuran Praveen Jordan dan Debby Susanto
Pasangan ganda campuran Praveen Jordan dan Debby Susanto
Pasangan ganda campuran Praveen Jordan dan Debby Susanto berhasil melaju ke babak 16 besar turnamen bulutangkis Singapore Open Super Series 2016. Pasangan peraih gelar di ajang India Open Grand Prix Gold 2016 dan All England 2016 ini berhasil mengalahkan pasangan ganda campuran asal Jerman yakni Michael Fuchs dan Birgit Michels dalam dua game langsung.
Meskipun bisa memenangkan pertandingan dengan skor 21-17 dan 21-16, pasangan Praveen dan Debby mengaku belum sepenuhnya puas dengan kemenangan mereka ini. Hal ini karena keduanya masih sempat kehilangan fokus sehingga mampu terkejar.
Kejadian hilang fokus ini terjadi setelah Praveen Jordan gagal melakukan serve dan gagal mengantisipasi jatuhnya shuttlecock yang diberikan lawan. Namun seiring waktu berjalan, pasangan Praveen dan Debby kemudian bisa mengatasi hal ini dan akhirnya tak memberikan kesempatan Jerman ini untuk mengembangkan permainan terbaiknya.
“Kami tidak ingin lengah, kami mencoba untuk bermain sbeaik mungkin yang kami bisa dan berusaha untuk mengatasi sistuasi di lapangan. Kebetulan kami di game kedua bermain lebih enak karena dapat lapangan yang melawan arah angin,” Tutur Debby.
“Pertandingan pertama ini kami mau ngenakkin permainan dulu. Kami mau berfikir satu per satu di setiap pertandingan dan bagaimana menyelesaikan setiap pertandingan dulu,” Tambah Praveen Jordan.

Ini merupakan kemenangan kedua Praveen dan Debby. Sebelumnya keduanya unggul di ajang Syed Modi International Badminton Open Championships 2016 dimana kemudian pasangan Praveen dan Debby menjadi juara.
Menang, Praveen-Debby Belum Puas Menang, Praveen-Debby Belum Puas Reviewed by Unknown on 12.38.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.