Fitriani Siap Hadapi Mega Bintang India

Pebulutangkis tunggal putri muda tanah air yakni Fitriani mengaku sangat senang dapat tampil dan berlaga di ajang turnamen bulutangkis Dong Feng Citroen Badminton Asia Championships 2016. Pemain muda Indonesia ini baru saja memastikan langkahnya ke babak 32 besar alias babak utama usai memenangi laga pertandingan group A dengan format round robbin.
Fitriani melengkap tunggal putri Indonesia di babak 32 besar yakni Maria Febe Kusumastuti, Lindaweni fanetri dan juga Hana Ramadhini usai menang atas pebulutangkis asal Macau yakni Chan Kit Lei dengan skor 21-6 dan 21-9 dalam waktu 20 menit.
“Alhamdulillah, sangat senang sekali bisa tampil di Badminton Asian Championships 2016 dan lolos ke babak utama. Pertandingan tadi saya banyak coba-coba arah angin saja dulu. Coba pukulan dulu biar nanti lebih enak main berikutnya.” Ucap Fitriani.
Berhasil memenangkan pertandingan, Fitriani menemui lawan yang tentunya tidak mudah di babak selanjutnya. Di babak 32 besar, Fitri sudah akan langsung bertemu dengan tunggal putri asal India yakni Saina Nehwal. Pertandingan tentu sama sekali tidak akan mudah mengingat Saina merupakan salah satu pebulutangkis kuat dan andalan saat ini.

”Saya berharap permainan saya bisa keluar semua,” Kata Fitriani mengomentari pertandingan berikutnya melawan Saina Nehwal.
Fitriani Siap Hadapi Mega Bintang India Fitriani Siap Hadapi Mega Bintang India Reviewed by Unknown on 07.44.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.