Ke Semi Final, Grysia-Nitya : Hadapi Saja

Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Nitya Krishinda Maheswari
Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Nitya Krishinda Maheswari
Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Nitya Krishinda Maheswari berhasil meraih satu tiket ke babak semi final turnamen bulutangkis Dong Feng Citroen Badminton Asian Championships 2016. Keduanya melengkap jatah di nomer ganda putri yang sudah diisi oleh dua ganda putri Jepang dan satu ganda putri Korea Selatan. Kemenangan di babak perempat final atas pasangan Korea membawa mereka akan bertemu dengan ganda putri Jepang yakni Naoko Fukuman dan Kurumi Yonao.
Setelah menghabiskan durasi sebanyak 39 menit di babak 32 besar, kemudian 1 jam 27 menit di babak 16 besar dan kemudian 1 jam 38 menit di babak perempat final, kini publik bertanya tanya lagi akan berapa lama pasangan ganda putri Indonesia ini akan bertanding di babak semi final. Pasalnya pasangan Jepang yang mereka hadapi juga bukan tipe pemain yang ingin menyelesaikan pertandingan dengan cepat. Yonao dan Fukuman adalah pemain yang sabar dalam mencari poin. Ini dibuktikan dengan pertandingan babak perempat final yang mereka lalui melawan pasangan Jepang Luo Ying dan Luo Yu menghabiskan durasi selama 1 jam 57 menit.
Pertemuan kedua ganda putri ini sendiri sudah berlangsung enam kali sebelumnya dengan lima kemenangan untuk pasangan ganda putri Indonesia dan sekali kekalahan mereka derita di ajang All England 2016. Greysia dan Nitya unggul di  ajang SCG Thailand Open 2013, The Star Australian Open 2015, Yonex Open Chinese Taipei 2015, Yonex Open Japan 2015 dan CELCOM AXIATA Malaysia Open 2016.
Menghadapi pasangan Jepang ini, Greysia dan Nitya mengaku bahwa mereka siap menghadapi apapun yang terjadi. Keduanya akan fokus untuk menghadapi apapun yang terjadi di lapangan demi satu tiket ke babak final yang akan dilangsungkan di Wuhan Sports Gymnasium Center.

”Untuk pertandingan babak semi final kami hadapi saja, apapun kondisi di lapangan, bola yang berat dan reli yang panjang terus menerus. Kami akan siap hadapi,” Ujar Greysia.
Ke Semi Final, Grysia-Nitya : Hadapi Saja Ke Semi Final, Grysia-Nitya : Hadapi Saja Reviewed by Unknown on 12.16.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.