Owi-Butet Percaya Diri Sambangi Semi Final

Pasangan ganda campuran Indonesia Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad
Pasangan ganda campuran Indonesia Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad
Pasangan ganda campuran Indonesia Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad akan melakoni partai semi final di ajang turnamen bulutangkis Dong Feng Citroen Badminton Asian Championships 2016. Berhasil mengatasi perlawanan pasangan ganda campuran Korea Selatan di babak perempat final yakni Sol Gyu Choi dan Hye Won Eom, pasangan ganda campuran Indonesia ini kembali akan bertemu pasangan Korea Selatan lainnya yakni Shin Baek Chooel dan Yoo Jung Chae di babak semi final.
Owi dan Butet yang berperingkat dua dunia ini sendiri belum pernah berjumpa dengan pasangan asal negeri ginseng. Ini juga merupakan pertemuan pertama keduanya dengan runner up Yonex Chinese Taipei Open Grand Prix Gold 2015. Owi dan Butet yang menjadi unggulan kedua akan berjumpa dengan ganda campuran berperingkat 10 dunia dengan rasa percaya diri yang tinggi.
“Kami berharap pertandingan babak semi final nanti bisa lebih baik lagi. Yang pastinya adalah kami lebih percaya diri menuju ke babak semi final nanti.” Ujar Tontowi.

Owi dan Butet sendiri merupakan juara bertahan di ajang turnamen bulutangkis Badminton Asian Championships 2015 yang berlangsung di Wuhan. Saat itu keduanya menjadi juara usai mengalahkan ganda campuran Hong Kong China yaitu Reginald Lee Chun Hei dan Hoi Wah Chau.
Owi-Butet Percaya Diri Sambangi Semi Final Owi-Butet Percaya Diri Sambangi Semi Final Reviewed by Unknown on 12.11.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.