Singapore Indoor Stadium Rindu Praveen-Debby

Pasangan ganda campuran Indonesia yakni Praveen Jordan dan Debby Susanto
Pasangan ganda campuran Indonesia yakni Praveen Jordan dan Debby Susanto (Image by BWFWorldSuperSeries)
Pasangan ganda campuran Indonesia yakni Praveen Jordan dan Debby Susanto akan menghadapi babak 32 besar turnamen bulutangkis Singapore Open Super Series 2016 dengan menghadapi ganda campuran nomer satu Jerman yakni Michael Fuchs dan Birgit Michels.
Singapore Indoor Stadium tentu akan sangat merindukan Praveen Jordan dan Debby Susanto karena tahun lalu saat penyelenggaraan Sea Games 2015, pasangan ganda campuran nomer 8 dunia berhasil menggondol medali emas usai mengalahkan pasangan ganda campuran Malaysia dengan skor 18-21 21-13 dan 25-23.
Berburu gelar juara kedua di Singapore Indoor Stadium yang hari ini menggelar babak kualifikasi dan babak 32 besar ganda campuran, Praveen dan Debby diharapkan bisa menang. Lawan yang mereka hadapi jelas tidak akan mudah karena ada nama Michael Fuchs dan Birgit MIchels yang di tahun 2014 sempat berjaya dengan mampu menembus dua babak final yakni di ajang Yonex Japan Open Super Series 2014 dan The Star Australian Open Super Series 2014.

Pertemuan kedua pasangan ganda campuran ini sudah terjadi sebanyak satu kali. Pertemuan itu berlangsung di ajang Syed Modi International Badminton Championships 2016. Praveen dan Debby yang jadi unggulan kedua saat itu menang dengan skor 21-16 dan 21-18 dan bahkan menjadi juara. Harapan besar bahwa setelah gagal di Malaysia Open Super Series Premiere 2016, keduanya bisa kembali berprestasi di Singapore Open Super Series 2016.
Singapore Indoor Stadium Rindu Praveen-Debby Singapore Indoor Stadium Rindu Praveen-Debby Reviewed by Unknown on 11.01.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.