[Malaysia Open 2016] Lawan Pertama Praveen-Debby Berpotensi Menyusahkan

ganda campuran Indonesia Praveen Jordan dan Debby Susanto
ganda campuran Indonesia Praveen Jordan dan Debby Susanto
Pasangan ganda campuran Indonesia Praveen Jordan dan Debby Susanto berpotensi mendapatkan perlawanan serius di pertandingan babak 32 besar turnamen bulutangkis CELCOM AXIATA Malaysia Open Super Series Premiere 2016.
Di babak 32 besar yang akan digelar di Stadium Malawati Shah Alam, pasangan pebulutangkis Indonesia yang merupakan jawara di ajang All England Badminton Open Championships 2016 ini akan berjumpa dengan pasangan Jepang.
Seperti diketahui, pasangan Jepang Kenta Kazuno dan Ayane Kurihara yang akan jadi lawan pasangan Praveen dan Debby merupakan pasangan yang tidak bisa dianggap remeh. Praveen dan Debby yang berperingkat 7 dunia sudah pernah bertemu sekali dengan pasangan Jepang berperingkat 21 dunia.
Secara prestasi, Praveen dan Debby yang merupakan juara Syed Modi India Badminton Open Grand Prix Gold 2016 dan juga juara All England Badminton Open Championships 2016 memang lebih unggul dari pasangan Jepang ini. Namun di pertemuan pertama keduanya, Kenta dan Ayane mampu merepotkan pasangan Indonesia.
Praveen dan Debby bertemu dengan semi finalis Syed Modi International Badminton Championships 2016 ini di ajang All England Badminton Open Championships 2016. Saat itu, pertemuan kedua ganda campuran Asia ini berakhir dengan kemenangan Praveen dan Debby yang harus bermain rubber game. Usai kalah 13-21, Praveen dan Debby kemudian menang 21-14 21-18.

Di pertemuan kedua ini, Praveen dan Debby tentunya berharap dan berusaha agar kembali bisa meraih kemenangan dan melaju ke babak babak yang lebih tinggi.
[Malaysia Open 2016] Lawan Pertama Praveen-Debby Berpotensi Menyusahkan [Malaysia Open 2016] Lawan Pertama Praveen-Debby Berpotensi Menyusahkan Reviewed by Unknown on 21.30.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.