[Malaysia Open 2015] Kekuatan Febe Dan Lawan Seimbang

tunggal putri Indonesia Maria Febe Kusumastuti
tunggal putri Indonesia Maria Febe Kusumastuti
Kekuatan pebulutangkis tunggal putri Indonesia Maria Febe Kusumastuti dengan lawannya di babak 32 besar turnamen bulutangkis CELCOM AXIATA Malaysia Open Super Series Premiere 2016 dipastikan akan seimbang.
Maria Febe Kusumastuti dijadwalkan akan berjumpa dengan pebulutangkis asal Hong Kong China yakni Cheung Ngan Yi yang merupakan pemain muda. Keduanya sudah pernah berjumpa satu sama lain. Sebelumnya, dua kali sudah kedua pemain ini berhadapan satu sama lain dan hasil sudah saling mengalahkan cukup menginformasikan bahwa keduanya memang sama sama kuat.
Febe yang saat ini berperingkat 21 dunia memenangkan pertemuan pertamanya menghadapi Cheung Ngan Yi di ajang  Yonex Sunrise Vietnam GP Open 2014. Saat itu keduanya bertemu di babak 16 besar. Febe yang menjadi unggulan ketiga memenangkan pertandingan 21-14 dan 21-12.
Di pertemuan kedua, Febe justru kurang beruntug. Cheung Ngan Yi mampu membalikkan keadaan setelah pertarungan berlangsung ketat di babak perempat final. Cheung Ngan Yi sebelumnya kalah 21-15 sebelum akhirnya pemain berperingkat 29 dunia ini menang di dua game terakhir dengan skor 21-19 dan 21-11.

Dengan semakin meningkatnya tensi menuju ajang Olimpiade Rio 2016, Febe tentu membutuhkan tambahan angka yang cukup banyak untuk bisa memastikan satu tempat ke babak babak selanjutnya. Kemenangan tentu akan Febe mendapat tambahan angka, pasalnya di ajang turnamen ini setahun yang lalu, ia kalah dari pebulutangkis India Saina Nehwal. 
[Malaysia Open 2015] Kekuatan Febe Dan Lawan Seimbang [Malaysia Open 2015] Kekuatan Febe Dan Lawan Seimbang Reviewed by Unknown on 21.33.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.