Malaysia Open 2016 Mungkin Jadi Milik Ahsan-Hendra

Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan
Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan
Pasangan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan mungkin kembali akan mengangkat gelar di ajang turnamen bulutangkis Malaysia Open Super Series Premiere. Hal ini mungkin saja terjadi jika melihat trend dari dua pasangan ganda Indonesia yakni Praveen Jordan dan Debby Susanto serta pasangan ganda Kevin Sanjaya Sukomuljo dan juga Gideon Markus Fernaldi.
Nah lo, apa hubungan Ahsan-Hendra dengan ganda campuran Praveen-Debby serta ganda putra Kevin-Gideon?. Seperti diketahui bahwa Ahsan dan Hendra sendiri beserta Praveen Jordan dan Debby Susanto serta pasangan Kevin Sanjaya Sukomuljo dan Gideon Markus Fernaldi merupakan tiga pasangan ganda yang berhasil merebut gelar Grand Prix Gold 2016 bagi Indonesia.
Kevin dan Gideon menjadi juara di ajang Malaysia Open Grand Prix Gold 2016, Praveen dan Debby menjadi juara di ajang India Open Grand Prix Gold 2016 sedangkan Ahsan dan Hendra naik podium juara Thailand Masters Grand Prix Gold 2016. Nah, pasangan Kevin dan Gideon serta Praveen dan Debby di tahun 2016 ini sudah berhasil meraih gelar di ajang Super Series 2016.
Kevin dan Gideon di India Open Super Series Premiere 2016 berhasil menjadi juara usai mengalahkan pasangan Indonesia lainnya yakni Angga Pratama dn Ricky Karanda Suwardi. Sedangkan Praveen Jordan dan Debby Susanto juga berhasil membuat kejutan dengan mengalahkan banyak ganda campuran unggulan untuk naik podium sebagai juara.

Nah, satu-satunya peraih gelar Grand Prix Gold 2016 dari Indonesia yang belum menjadi juara Super Series adalah pasangan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan. Kemungkinan keduanya menjadi juara di turnamen Malaysia Open Super Series Premiere 2016 juga sangat besar mengingat keduanya menjadi unggulan kedua plus mereka merupakan juara bertahan pada turnamen ini di tahun 2013 dan 2015.
Malaysia Open 2016 Mungkin Jadi Milik Ahsan-Hendra Malaysia Open 2016 Mungkin Jadi Milik Ahsan-Hendra Reviewed by Unknown on 14.08.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.