Menunggu Kejutan Rian-Berry

Rian Agung Saputro dan Berry Angriawan
Rian Agung Saputro dan Berry Angriawan
Kejutan dari pasangan Rian Agung Saputro dan Berry Angriawan masih ditunggu. Ganda putra berperingkat 27 dunia ini memang sejauh ini di tahun 2016 belum memberikan prestasi yang gemilang. Sejak menjadi juara di ajang Yonex Sunrise Indonesian Masters 2015, prestasi keduanya terbilang stagnan dan hanya berhenti di babak 32 besar. Di ajang Singapore Open Super Series 2016, harapan besar datang kepada keduanya untuk lebih baik lagi mengingat turnamen ini selalu menghadirkan juara juara Super Series edisi baru.
Berry dan Rian memang merupakan salah satu ganda putra senior, namun sejauh ini prestasi terbaik mereka hanya menjadi juara di Indonesia International Challenge dan Indonesia Grand Prix Gold 2015 serta runner up di Macau Open. Hal ini jauh berbalik dengan dua ganda putra seperti pasangan Ricky Karanda Suwardi dan Angga Pratama dan Gideon Markus Fernaldi serta Kevin Sanjaya Sukomuljo yang sudah mencatatkan nama sebagai juara Super Series.
Di babak 32 besar, keduanya akan bertemu dengan ganda putra asal China Taipei yakni Chi Lin Wang dan Hung Ling Chen. Di pool bawa sendiri tempat mereka bergabung banyak ganda putra kuat bersemayam semisal pasangan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan, gand aputra Kim Gi Jung dan Kim Sa Rang, pasangan China Chai Biao dan Hong Wei serta ganda putra Jepang Kenichi Hayakawa dan Hiroyuki Endo.
Berikut ini prestasi Rian Agung Saputro dan Berry Angriawan selama setahun terakhir di ajang turnamen bulutangkis BWF
Babak 32 Besar Swiss Open
Babak 32 Besar YONEX All England Open
Juara Happening Hyderabad Badminton Asia Team Championships 2016
Babak 32 Besar Syed Modi International Badminton Championships 2016
Babak 32 Besar Victor Far East Malaysia Masters
Juara Yonex Sunrise Indonesian Masters 2015
Runner Up Macau Open
Babak 16 Besar Jeonju Victor Korea Masters
Babak 32 Besar Chinese Taipei Grand Prix
Babak 16 Besar SCG Thailand Open
Juara Victor Indonesia International Challenge 2015
Babak 16 Besar Yonex-Sunrise Vietnam Open
Babak 32 Besar Yonex Open Chinese Taipei

Babak 16 Besar BCA Indonesia Open
Menunggu Kejutan Rian-Berry Menunggu Kejutan Rian-Berry Reviewed by Candle on 23.26.00 Rating: 5

1 komentar:

  1. Menurut saya pasangan Berry/Rian dan Wahyu Nayaka/Ade Yusuf perlu dibongkar ulang supaya kita bisa menghasilkan beberapa Ahsan/Hendra dan Kevin/Marcus yg baru (misal:Berry dipasangkan dengan Ade Yusuf,dan Rian dipasangkan dengan Wahyu Nayaka).

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.