Mulus, Ahsan-Hendra Ditunggu Lawan Ini Lagi

Pasangan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan
Pasangan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan 
Pasangan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan sukses mengamankan satu tempat di babak 16 besar turnamen bulutangkis Dong Feng Citroen Badminton Asian Championships 2016 yang di gelar di Wuhan hari ini. Menjadi unggulan kedua, pasangan Indonesia ini tak mendapatkan perlawanan berarti dari lawan yang mereka hadapi yakni pasangan Jordania yakni Bahaedeen Ahmad Alshannik dan Mohd Naser Mansour Nayef.
Pasangan Ahsan dan Hendra sendiri tak mendapatkan perlawanan berarti di babak 32 besar ini. Di game pertama, Ahsan dan hendra bisa langsung unggul dari awal game pertama. Unggul 8-1 kemudian 14-5, Ahsan dan Hendra kemudian unggul dengan skor 21-12.
Di game kedua, Ahsan dan Hendra sempat mendapatkan perlawanan berarti di awal game kedua. Pasangan Jordania bahkan sempat unggul 8-5. Setelah ini, Ahsan dan Hendra kemudian meraih 9 angka beruntun dan berbalik memimpin 14-8. Ahsan dan Hendra kemudian menang dengan skor 21-12.
Di babak 16 besar, lawan kuat sudah menunggu pasangan Ahsan dan Hendra. Pasangan muda China yakni Li Jinhui dan Liu Yuchen akan jadi lawan ganda Indonesia. Berperingkat 2 dunia, Ahsan dan Hendra pernah kalah dari ganda putra berperingkat 11 dunia ini. Sudah dua kali keduanya kalah termasuk di pertemuan terakhir di ajang Singapore Open Super Series 2016 dimana Ahsan dan Hendra kalah dengan skor 21-11 dan 21-11.

Di pertemuan terakhir, ganda putra Indonesia benar-benar kesulitan mengimbangi permainan pasangan China ini. Keduanya bahkan menjadi bulan bulanan serangan pasangan China ini. Ahsan dan Hendra tentu tidak ingin kembali kalah karena ajang kejuaraan Asia nini merupakan salah satu target penting mereka sebelum ke Rio 2016.
Mulus, Ahsan-Hendra Ditunggu Lawan Ini Lagi Mulus, Ahsan-Hendra Ditunggu Lawan Ini Lagi Reviewed by Unknown on 19.54.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.