[India Open 2016] Perang Saudara Jadi Milik Gideon-Kevin

Gideon Markus Fernaldi dan Kevin Sanjaya Sukomuljo
Gideon Markus Fernaldi dan Kevin Sanjaya Sukomuljo
Perang dua ganda putra Indonesia di babak final turnamen bulutangkis Yonex Sunrise India Open Super Series 2016 akhirnya berakhir. Pertemuan dua ganda putra Indonesia yang berlaga di babak final ini menjadi milik pasangan Gideon Markus Fernaldi dan Kevin Sanjaya Sukomuljo. Keduanya mengalahkan sesama ganda putra Indonesia yakni Angga Pratama dan Ricky Karanda Suwardi.
Duel ulangan babak final ganda putra Sea Games 2015 in hanya berlangsung selama 30 menit saja. Kevin dan Gideon memang tampak lebih menikmati pertandingan babak final ini. Sedangkan Angga dan Ricky tampak lebih gugup tampil di babak final Super Series kedua mereka kali ini.
Penampilan imressif yang ditunjukkan Kevin dan Gideon memang luar biasa. Mereka bemain atraktif dan dengan semangat nyaris sama seperti saat kemarin mereka mengalahkan pasangan Malaysia V Shem Goh dan Wee Kiong Tan.
Di game pertama, pasangan ganda putra nomer dua dan nomer tiga Indonesia ini tampil hati hati. Kedua pasangan saling membaca bagaimana cara lawan bermain. Pertarungan poin kedua pasangan ini sangat ketat. Namun seiring pertandingan berakhir, pasangan Angga dan Ricky banyak membuat kesalahan sendiri dan setelah skor imbang 14-14 mereka kemudian tertinggal dan kalah dengan skor 21-17.
Intensitas serangan dari ganda putra Kevin dan Gideon makin terasa di game kedua. Serangan mereka berbuah hasil. Smash smash keras dan penampilan lincahnya dari Kevin memang jadi senjata mematikan untk mendulang poin. Kevin dan Gideon akhirnya memenangkan pertandingan di game kedua dengan poin 21-13.

Kemenangan ini menjadi pembalasan dari pasangan Gideon Markus Fernaldi dan Kevin Sanjaya Sukomuljo. Sebelumnya, mereka pernah kalah dari pasangan ganda putra Angga Pratama dan Ricky Karanda Suwardi di babak final Sea Game 2015 Singapura.
[India Open 2016] Perang Saudara Jadi Milik Gideon-Kevin [India Open 2016] Perang Saudara Jadi Milik Gideon-Kevin Reviewed by Unknown on 19.34.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.