Sony Dapat Pujian Pemain Dunia Lain

Tweet Yuhan Tan tentang kemenangan Sony Dwi Kuncoro di Singapore Open Super Series 2016
Tweet Yuhan Tan tentang kemenangan Sony Dwi Kuncoro di Singapore Open Super Series 2016
Kesuksesan pebulutangkis tunggal putra Indonesia Sony Dwi Kuncoro menjadi juara di ajang turnamen bulutangkis Singapore Open Super Series 2016 ternyata tak hanya menuai pujian dari berbagai kalangan, atlet-atlet bulutangkis internasional juga ternyata tak luput memberikan pujian serta dukungan atas kembalinya pebulutangkis yang pernah mencapai peringkat 3 dunia.
Tak kurang dari seorang Yuhan Tan yang merupakan pebulutangkis Belgia keturunan Indonesia serta Jorrit De Ruitter memberikan pendapat atas pencapaian Sony Dwi Kuncoro. Tak lagi muda dan bukan pemain nasional, Sony sukses menyabet gelar keduanya di Singapore Open Super Series 2016.
Sony yang sejak bertanding di babak 32 besar selalu bermain tiga game memang tidak kenal capek. Bahkan dalam kondisi terkejar ia selalu mampu kembali fokus. Perjalanannya pun tak mudah karena ia banyak bertemu dengan pemain-pemain yang berperingkat lebih tinggi darinya seperti Wang Zheng Ming, Lin Dan dan Son Wan Ho. Yang lebih mengejutkan adalah pebulutangkis Sony Dwi Kuncoro menjadi juara di turnamen berperingkat USD 350.000 ini setelah melaju dari babak kualifikasi.
Berikut ini pujian yang diberikan oleh atlet atlet bulutangkis dunia tas kemenangan Sony Dwi Kuncoro.

Jorrit De Ruitter (Pebulutangkis Ganda Campuran Belanda)

Sony!? WTF! Old soldiers never die! #SingaporeSS #awesomeresult
Statue for Sony! #Hero #SingaporeSS #winner #amazing

Yuhan Tan (Pebulutangkis Tunggal Putra Belgia)

Member of a national team or not; if you're playing well, the country and fans will be proud!! Good luck Sony in final of Singapore!! #fact

When was the last time a non-national team player won a MS Superseries?! It is possible and Indo is equally happy and proud!! Congrats Sony!
Sony Dapat Pujian Pemain Dunia Lain Sony Dapat Pujian Pemain Dunia Lain Reviewed by Unknown on 18.49.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.