Tiara-Rizky : Wakil Pertama Indonesia Di Babak 16 Besar

Tiara Rosalia Nuraidah dan Rizky Amelia Pradipta
Tiara Rosalia Nuraidah dan Rizky Amelia Pradipta
Pasangan ganda putri Indonesia yakni Tiara Rosalia Nuraidah dan Rizky Amelia Pradipta menjadi wakil pertama Indonesia yang akan memastikan langkah ke babak 16 besar turnamen bulutangkis Singapore Open Super Series 2016. Meski pertandingan baru dimulai hari ini dan mempertandingkan babak kualifikasi namun keduanya sudah dipastikan melangkah mulu dan baru akan tampil pada hari Kamis, 14 April 2016.
Tiara dan Rizky sendiri seharusnya melaju dari babak kualifikasi. Namun dikarenakan mundurnya pasangan Eefje Muskens/Selena Piek dari Belanda dan Tang Yuanting dari China, semua ganda Putri dari babak kualifikasi semuanya melaju ke babak utama sekaligus yakni pasangan Hsin Tien Chang/Ling Fang Hu, Peiy Yee Payee Lim/Peiy Zhean Lim (Malaysia), Natasha Herloardjo dan Rofahadah Supriyadi Putri, Yujian Jin dan JIa Ying Crytsla Wong dari Singapura.

Naiknya semua pemain dari babak kualifikasi ke babak utama ini membuat tidak ada lagi pemain di babak kualifikasi padahal Tiara dan Rizky seharusnya bertemu dengan ganda Putri dari babak kualifikasi. Tak ada lawan maka mereka akan langsung ke babak 16 besar dan tinggal menunggu lawan yang akan memainkan partai antara Tian Qing dan Zhao Yunlei yang akan menghadapi Hsu Ya Ching dan Yu Po Pai.
Tiara-Rizky : Wakil Pertama Indonesia Di Babak 16 Besar Tiara-Rizky : Wakil Pertama Indonesia Di Babak 16 Besar Reviewed by Unknown on 10.16.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.