Baru Istirahat Sehari, Owi-Butet Langsung Jajal Babak 32 Besar

Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad
Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad (Image by BWFWorldSuperSeries)
Pasangan ganda campuran Indonesia Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad akan langsung melakoni babak 32 besar turnamen bulutangkis Singapore Open Super Series 2016. Baru saja melakoni pertandingan di babak final Celcom Axiata Malaysia Open super Series Premiere 2016, tak ada waktu banyak bagi pasangan yang berhasil menjadi juara ini untuk beristrirahat. Sore ini keduanya kembali akan tampil untuk memulai perjuangan.
Di babak 32 besar ini, owi dan Butet yang menjadi unggulan pertama akan langsung berhadapan dengan ganda campuran nomer dua Jepang yakni pasangan Keigo Sonoda dan Naoko Fukuman. Pertemuan ganda campuran Jepang ini merupakan pasangan berperingkat 20 dunia sedangkan Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad berada di posisi 2 dunia.
Tiga kali sudah kedua pasangan ini bertemu. Kesemua pertemuan ini terjadi di tahun 2015 dimana dalam pertarungan kedua pasangan ini, Owi dan Butet unggul head to head dengan skor 2-1. Yang menarik dan harus jadi perhatian pasangan nomer satu Indonesia ini adalah kekalahan yang mereka derita pada pertemuan terakhir.
Di ajang Yonex French Open 2015, Owi dan Butet yang kala itu merupakan juara bertahan di taklukkan pasangan Sonoda dan Fukuman dengan skor 21-16 17-21 13-21 sedaangkan pasangan Indonesia ini menang di ajang The Star Australian Open 2015 dan Maybank Malaysia Open 2015.

Tak  mudah memang bagi Owi dan Butet di pertandingan pertama ini karena mereka baru recovery efektif pada hari senin dan hari ini sudah harus mengayun raket kembali namun ini mesti mereka lakukan. Pasangan Jepang sendiri diuntungkan dengan waktu istiraht yang banyak.
Baru Istirahat Sehari, Owi-Butet Langsung Jajal Babak 32 Besar Baru Istirahat Sehari, Owi-Butet Langsung Jajal Babak 32 Besar Reviewed by Unknown on 10.49.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.