Zhang-Fu Serta Percobaan Kedua Di Singapura

Zhang Nan dan Fu Haifeng
Zhang Nan dan Fu Haifeng (Image by BWFworldsuperseries)
Zhang Nan dan Fu Haifeng melaju ke babak final turnamen bulutangkis Singapore Open Super Series 2016 tak lepas dari permaian gemilang kedua pemain di babaks emi final kemarin. Keduanya mengalahkan pasangan Lee Yong Dae dan Yoo Yeon Seong. Bisa menang atas pasangan berperingkat satu dunia, kini langkah mereka sudah sampai ke partai puncak dimana keduanya kembali akan melakukan percobaan kedua untuk merebut gelar di ajang turnamen ini.
Kita tentu ingat bahwa setahun yang lalu Zhang Nan dan Fu Haifeng harus tersisih dan naik ke podium juara sebagai runner up. Bagaimana tidak, perjuangan mereka saat itu harus terhenti usai dikandaskan pasangan baru Indonesia Angga Pratama dan Ricky Karanda Suwardi yang tampil gemilang dengan mengalahkan Lee Yong Dae dan Yoo Yeon Seong di babak perempat final, Kenichi Hayakawa dan Hiroyuki Endo di semi final.
Zhang Nan dan Fu Haifeng tentunya tak ingin kembali bermasalah di babak final ini. Apalagi lawan yang akan mereka hadapi nanti tidak akan mudah. Pasangan Takeshi Kamura dan Keigo Sonoda sudah mati-matian berjuang untuk bisa meraih hasil baik dengan masuk ke babak final Super Series pertama mereka sepanjang berpasangan. Ini adalah final Super Series pertama mereka dan siapa tahu bahwa keduanya bisa mengulang sukses seperti Angga dan Ricky yang berhasil menembus final Super Series pertama mereka tahun lalu dan bahkan menang dan merebut gelar Super Series pertamanya.

Secara head to head, pasangan China ini lebih unggul dimana mereka pernah menang satu kali. Pertemuan pertama mereka terjadi di babak 32 besar OUE Singapore Open 2015 dimana Zhang dan Fu menang dengan skor 21-12 21-18.
Zhang-Fu Serta Percobaan Kedua Di Singapura Zhang-Fu Serta Percobaan Kedua Di Singapura Reviewed by Unknown on 10.37.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.