[Indonesia Open 2016] Jalan Mulus Owi/Butet

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Images by badmintonindonesia.org
Ganda campuran Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir sukses mengamankan satu tempat ke putaran dua turnamen BCA Indonesia Open Super Series Premiere 2016. Keduanya tak banyak membuang keringat kala berjumpa ganda campuran Australia Sawan Serasinghe/Setyana Mapasa dengan kemenangan telak 21-10 21-6.
Kepada laman resmi PBSI, Owi/Butet mengakui meski lawan rankingnya berada di bawah mereka, jawara Malaysia Open itu tak mau lengah.
“Lawan kami memang rangkingnya dibawah kami, tetapi kami tidak mau anggap remeh, kami mau tetap fokus. Kami harus tahu bagaimana arah angin, kondisi lapangan dan touch nya supaya enak mainnya,” jelas Liliyana.
Selain itu, Owi/Butet juga ingin fokus menjalani Indonesia Open tahun ini dengan berusaha semaksimal mungkin tanpa menjadi senjata makan tuan bagi keduanya.
“Kami mau fokus step by step, di Indonesia Open lalu kan kami juga kalah di semifinal dan di final. Pastinya kami mau juara di sini, tetapi kami harus bisa mengontrol ambisi sehingga tidak menjadi bumerang buat kami. Kami mencoba untuk tidak terbebani dengan target. Antusias penonton sangat luar biasa, main di Indonesia paling heboh. Dari babak awal sudah sangat ramai, kami sangat bersyukur dapat dukungan seperti ini,” tutup Liliyana.
[Indonesia Open 2016] Jalan Mulus Owi/Butet [Indonesia Open 2016] Jalan Mulus Owi/Butet Reviewed by Candle on 23.15.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.