[Indonesia Open 2016] Praveen/Debby Rontok Di Babak Awal

Praveen Jordan/Debby Susanto. Images by badmintonindonesia.org
Ganda campuran Praveen Jordan dan Debby Susanto tak dapat menyembunyikan kekecewaan mereka usai tersingkir di putaran pertama turnamen BCA Indonesia Open Super Series Premiere 2016. Mendapat lawan tangguh asal China, Lu Kai dan Huang Yaqiong, keduanya menelan kekalahan dua set langsung, 21-15 21-10.
Usai menjadi jawara All England, penampilan keduanya memang menurun. Praveen/Debby terhenti di putaran dua CELCOM AXIATA Malaysia Open, perempat final OUE Singapore Open dan putaran dua Dong Feng Citroen Badminton Asia Championships 2016.
Kepada badmintonindonesia.org, Praveen/Debby mengungkapkan soal strategi mereka yang telah dibaca oleh lawan-lawan.
“Setelah All England, permainan kami sudah dipelajari oleh lawan-lawan kami. Mereka jadi lebih waspada dan tahu pola permainan kami seperti apa. Sebetulnya kami harus keluar dari pola itu. Saat ini kami hanya berpikir menuju olimpiade Rio de Janeiro, ini adalah pembelajaran luar biasa buat kami. Di pertandingan hari ini, kami banyak melakukan kesalahan sendiri. Postur tubuh Lu yang tinggi membuatnya punya jangkauan panjang dan dia sering menurunkan bola, ada kencang dan pelannya. Pola kami jadi tidak bisa jalan,” jelas Debby.
Praveen sendiri menyampaikan permohonan maafnya kepada para penonton di Istora yang sudah memberikan dukungan luar biasa.

“Kami menyesal karena sudah disupport malah kami tampil begini. Tetapi ya apa boleh buat. Dari awal kami sudah dibawah tekanan, sampai akhir pertandingan juga tidak bisa keluar dari tekanan, permainan kami sudah diatur” 
[Indonesia Open 2016] Praveen/Debby Rontok Di Babak Awal [Indonesia Open 2016] Praveen/Debby Rontok Di Babak Awal Reviewed by Candle on 22.57.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.