[Indonesia Open 2016] Juara Bertahan Tumbang, Tunggal Putri Punya Juara baru

Ratchanok Intanon. Images by badmintonindonesia.org
Hari pertama babak utama turnamen BCA Indonesia Open Super Series Premiere 2016 langsung menyajikan kejutan manakala juara tiga super series beruntun sekaligus juara bertahan Indonesia Open 2015, Ratchanok Intanon mesti takluk di tangan Sun Yu.
Pemain asal China itu tak tanggung-tanggung menyudahi langkah Intanon merebut gelar super series keempatnya secara beruntun dengan dua set langsung, 21-15 21-18.
Kepada para pewarta, Intanon pun membeberkan kemungkinan penyebab kekalahannya serta permintaan maafnya kepada penonton yang selalu mendukungnya.
“Hari ini saya kesulitan untuk mengontrol shuttlecock dan cukup kesulitan dengan adaptasi di lapangan. Saya sendiri memang baru hari ini mencoba lapangan, saya tidak berlatih sebelumnya di Istora. Di sini banyak yang mendukung saya, saya ingin meminta maaf karena kali ini saya belum bisa memberikan permainan terbaik saya seperti biasanya,” jelasnya seperti dilansir pbdjarum.org

Dengan kemenangan ini, Sun Yu berhasil memperkecil head to head keduanya menjadi 5-2 sekaligus memastikan nomer tunggal putri akan memiliki nama baru untuk diingat sebagai juara.
[Indonesia Open 2016] Juara Bertahan Tumbang, Tunggal Putri Punya Juara baru [Indonesia Open 2016] Juara Bertahan Tumbang, Tunggal Putri Punya Juara baru Reviewed by Candle on 22.28.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.