Juara All England Ini Mungkin Batal Ke Rio 2016

Vladimir Ivanov dan Ivan Sozonov  batal ke Olimpiade Rio 2016
Vladimir Ivanov dan Ivan Sozonov  batal ke Olimpiade Rio 2016
Siapa sih yang tidak mau tampil di pesta olahraga terbesar antar bangsa yakni Olimpiade Rio tahun 2016 bulan Agustus nanti. Namun sepertinya mau tidak mau mimpi pasangan ganda putra juara All England tahun 2016 yakni pasangan Vladimir Ivanov dan Ivan Sozonov bakal pupus tampil di ajang terbesar olahraga ini. Cedera yang dialami oleh Ivan Sozonov mungkin saja bisa membatalkan keikutsertaan dari pasangan nomer satu Russia ini.
Cedera Ivanov didapatkannya saat tampil di babak semi final menghadapi pasangan ganda putra Denmark Kim Astrup Sorensen dan Anders skaarup Rasmussen . Saat skor 16-16 dan pasangan Denmark terkunci poinya, mimpi juara Eropa tahun 2015 ini harus berhenti saat kemudian tiba tiba Ivan Sozonov terjatuh di lantai saat pertandingan masih berlangsung. Vladimir Ivanov saat itu kemudian masih meneruskan reli panjang menghadapi pasangan Denmark.
Barulah kemudian setelah bola mati kemudian Ivanov yang merintih kesakitan kemudian mendapatkan perawatan dari tenaga medis di lapangan La Roche-sur Yon in France. Sempat mendapatkan perawatan cukup lama di lapangan, pasangan Russia ini akhirnya kemudian memutuskan untuk berhenti bermain dan menyerahkan kemenangan ke duo Denmark.
Dokter di tournament bulutangkis Badminton European Championships 2016 sendiri mengatakan bahwa Ivanov menderita putus tenton sebelah kanan.
”Kami akan melakukan scan ultrasound di rumah sakit untuk memastikan bahwa dugaan kami benar.” Kata Direktur badminton Eropa yakni Jimmy Andersen.

Hasil ini tentunya kurang baik. Dalam pengumuman peringkat BWF untuk Rank to Rio Olympics 2016, pasangan Russia yang juga merupakan ganda putra nomer tiga di Eropa ini bisa jadi akan batal untuk ikut jika kemudian kepastian sembuah keduanya tidak ada.
Juara All England Ini Mungkin Batal Ke Rio 2016 Juara All England Ini Mungkin Batal Ke Rio 2016 Reviewed by Unknown on 16.56.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.