Kalahkan Senior, Eropa Kukuhkan Axelsen Superior



Viktor Axelsen
Viktor Axelsen / Image by BWFBadminton
Penampilan brilian dari Viktor Axelsen akhirnya mengukuhkan pemain muda ini sebagai yang superior di nomer tunggal putra Badminton Europe Championships 2016. Juara dunia junior ini sukses mengalahkan pebulutangkis senior Denmark yakni Jan O Jorgensen. Ini menjadi gelar pertama Viktor Axelsen di Kejuaran Eropa yang merupakan turnamen setara dengan kelas Grand Prix Gold.

Saat tirai partai final Badminton European Championships edisi ke 25 dimulai di La Roche sur Yon, pertandingan epic sudah diperlihatka kedua pemain. Axelsen tampil dominan saat menghadapi seniornya yang merupakan juara di ajang BCA Indonesia Open Super Series Premiere 2014. Keinginan untuk mengupgrade medali perunggu yang ia raih tahun 2012 dan 2014, Axelsen benar benar tampil bagus sedangkan Jan O Jorgensen banyak membuat kesalahan sendiri.

Axelsen menang di game pertama dengan skor 21-11. Setelah tertinggal 5-2 di game kedua, ia mampu membalikkan keadaan dan kemudan akhirnya menang dengan skor 21-16 di game kedua.

“Saya sangat senang karena setelah putaran pertama saya sempat sedikit cedera saat menghadapi Lucas Claerbout,”

“Saya sangar senang dengan cara saya me-manage tekanan. Jika saya mampu bermain pada level seperti ini di turnamen. Saya sangat senang bahwa saya melakukannya hari ini. Ini sesuatu hal yang besar bagi saya untuk memenangkan pertandingan di Kejuaraan Eropa.”
Kalahkan Senior, Eropa Kukuhkan Axelsen Superior Kalahkan Senior, Eropa Kukuhkan Axelsen Superior Reviewed by Unknown on 21.03.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.