Juara Eropa Lagi, Marin Dedikasikan Gelar Untuk Ibu



Carolina Marin, Kirsty Gilmour, Anna Thea Amdsen dan Line Kjaerfeldt
Carolina Marin, Kirsty Gilmour, Anna Thea Amdsen dan Line Kjaerfeldt / Image by BWFBadminton
Mantan pebulutangkis tunggal putri nomer satu dunia yakni Carolina Marin akhirnya sukses berhasil mempertahankan gelarnya di ajang turnamen bulutangkis Badminton European Championships 2016. Pebulutangkis berusia 22 tahun ini kembali menjadi kampiun eropa untuk kedua kalinya usai mampu mengandaskan pebulutangkis asal Scotlandia yakni Kirsty Gilmour.

Carolina Marin yang merupakan unggulan satu pada turnamen ini unggula dua game langsung atas Kirsty yang merupakan runner up di Malaysia Open Grand Prix Gold 2016 dalam waktu 43 menit. Gilmour yang merupakan peraih medali perak di ajang Commonwelath Games memberikan perlawanan di pertandingan ini. Dia mampu memimpin 11-9 di interval game kedua sebelum kemudian Carolina Marin menambah kecepatan untuk memenangkan pertandingan dengan skor 21-12 dan 21-18.

Mengomentari kemenangannya, Carolina Marin yang gagal mempertahankan gelar di ajang All England 2016 dan juga Malaysia Open Super Series Prmeiere 2016 mengatakan bahwa ia sangat senang dengan kemenangan ini dan mempersembahkan gelarnya ini untuk ibu-nya tercinta.

“Hari ini merupakan hari ini dan ibu saya berada disini dan saya ingin mendedikasikan medali ini untuknya, Sangat penting memiliki keluarga yang mendukung.”

“Pertandingan final ini tidak mudah tapi saya tahu bahwa jika sata bermain cepat maka saya bisa mengontrol pertandingan. Di game kedua, Gilmour lebih kuat tapi setelah break saya mencoba membuat pikiran saya tetap santai.”
Juara Eropa Lagi, Marin Dedikasikan Gelar Untuk Ibu Juara Eropa Lagi, Marin Dedikasikan Gelar Untuk Ibu Reviewed by Unknown on 21.05.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.