Mengintip Mesranya Lee Chong Wei

Lee Chong Wei dan Wong Mew Choo / Foto Facebook Lee Chong Wei
Menjadi Lee Chong Wei bukanlah hal yang mudah. Pebulutangkis tunggal putra Malaysia ini merupakan salah satu harapan negeri Jiran untuk bisa mengharumkan bangsa dan negara di kancah perbulutangkisan dunia. Sudah menjadi tulang punggung dan pahlawan negara, pemain bergelar Dato ini memang banyak harus melewatkan waktu terbaiknya untuk berkeliling dari satu tempat ke tempat lain untuk bertarung di turnamen bulutangkis tingkat dunia.
Seringnya ayah dua anak ini bepergian membuatnya melewatkan banyak momen-momen berharga bersama keluarga. Salah satunya adalah saat ayah dari Kingston Lee dan Terrance Lee ini harus melewatkan ulang tahun sang Istri yakni Wong Mew Choo yang dinikahinya 9 November 2012. Tak berada di samping mantan pebulutangkis tunggal putri Malaysia ini di hari bahagianya, Lee Chong Wei mendedikasikan gelar yang ia raih di ajang Dong Feng Citroen Badminton Open Championships 2016 sebagai kado ulang tahun.
Mesranya Lee Chong Wei ini dituliskan dalam akun twitternya @Leechongwei. Peraih dua medali perak di ajang Olimpiade Beijing 2008 dan Rio 2012 ini mengungkapkan permintaan maafnya karena tidak berada di samping sang istri saat merayakan hari jadi ulang tahunnya yang ke-33 tahun pada tanggal 1 Me1 2016 kemarin.

Sorry for can't be with you on your birthday, I present you the ABC medal and trophy I won today as a birthday gift for this year, Happy Birthday my dearest wife. – Maaf saya tidak bisa bersamamu pada saat ulang tahunmu, saya persembahkan medali dan trophy dari Kejuaraan Asia tahun 2016 yang saya menangkan hari ini kepadaamu sebagai hadiah ulang tahun untuk tahun ini. Selamat ulang tahun istri kesayanganku.


Menurutmu gimana dengan Lee Chong Wei?. Mesra gak tuh…..Melted
Mengintip Mesranya Lee Chong Wei Mengintip Mesranya Lee Chong Wei Reviewed by Unknown on 16.07.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.