Tiga Wakil Mundur dari Indonesia Open 2016

Chen Long. Images by badmintonindonesia.org
Hari kedua ajang BCA Indonesia Open Super Series Premiere 2016 yang digelar kemarin 31 Mei 2016 tak hanya menyisakan kejutan, dimana juara bertahan tunggal putri Ratchanok Intanon yang kalah dari Sun Yu dan pasangan suami istri Chris Adcock dan Gabrielle Adcock yang kalah dari Alfian eko Prasetya/Annisa Saufika, tetapi juga berita sedih dan bahagia bagi beberapa pemain.
Chen Long dan Kim Sa Rang memutuskan mundur dari turnamen berhadiah total USD 900.000 ini karena cedera. Chen menderita cedera punggung sedangkan Kim mendapat cedera bahu. Selain kedua pemain yang cedera, duo kembar ganda putri Luo Ying/Lou Yu juga memutuskan walkover.
“Chen Long dan Kim Sa Rang menyatakan mundur dari turnamen ini. Chen mengalami cedera pada punggungnya, sedangkan Kim mengalami cedera bahu,” jelas Rony De Voz, Referee yang memimpin jalannya turnamen BCA Indonesia Open Super Series Premier 2016 kepada badmintonindonesia.org.

Dengan tak terlaksananya pertandingan bagi ketiga wakil tersebut, tiket putaran dua secara cuma-cuma diberikan kepada Sony Dwi Kuncoro di nomer tunggal putra, V Shem Goh/Wee Kiong Tan di ganda putra dan Rofahadah Supriadi Putri/Fransisca Angelica Rahardja di nomer ganda putri.
Tiga Wakil Mundur dari Indonesia Open 2016 Tiga Wakil Mundur dari Indonesia Open 2016 Reviewed by Candle on 10.03.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.