[Australian Open 2016] Nitya/Greysia Melaju Ke Perempat Final

Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii (badmintonindonesia.org)
Ganda putri Indonesia, Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii belum menemui perlawanan berarti kala menjalani laga putaran dua turnamen XIAMENAIR Australian Badminton Open 2016. Keduanya menang mudah atas wakil tuan rumah, Hsuan-Yu Wendy Chen/Tiffany Ho dengan skor 21-11 21-5.
Nitya/Greysia memang tak diberi target khusus dalam menjalani laga di Sydney. Apalagi Nitya yang tampil usai cedera. Keduanya diminta menjaga feeling dan momentum jelang olimpiade.
“Sejauh ini kami dalam keadaan oke. Nggak dalam kondisi yang bagus banget, tapi kami cukup oke. Target kami ingin menjaga momentum dan supaya tidak hilang feeling, untuk menuju Olimpiade nantinya” jelas Greysia.
Lawan selanjutnya di babak perempat final adalah ganda putri Sara Thygesen/Maiken Fruergaard asal Denmark. Meski unggul jauh, Nitya/Greysia tak mau jumawa, apalagi dengan kemampuan para pemain Eropa yang cukup mumpuni.
“Pemain Eropa saat ini kan juga nggak gampang. Mereka juga sudah cukup bagus. Main di level Super Series kan berarti mereka punya kualitas yang bagus. Jadi kami harus bisa lebih tahan di lapangan, karena mereka kan nggak gampang mati” tambah Nitya.

Kemenangan Nitya/Greysia sayangnya tak bisa dilengkapi oleh srikandi Indonesia lainnya, Lyanny Alessandra Mainaky harus kalah dari wakil China Sun Yu dengan skor 21-11 21-7.
[Australian Open 2016] Nitya/Greysia Melaju Ke Perempat Final [Australian Open 2016] Nitya/Greysia Melaju Ke Perempat Final Reviewed by Candle on 10.32.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.