Curhat Duo Mads Tak Lolos Ke Olimpiade

Mads Pieler Kolding dan Mads Konrad Petersen
Mads Pieler Kolding dan Mads Konrad Petersen - Image Facebook
Tampil di Olimpiade sudah menjadi impian bagi siapapun atlet di dunia. Mewakili negara masing-masing dengan talenta super yang dimiliki serta mampu meraih hasil dan prestasi maksimal dan mengibarkan bendera dan menyuarakan lagu kebangsaan di podium juara tentu akan sangat dinantikan dan akan jadi satu satu momen yang paling dan akan diingat oleh atlet manapun di muka bumi termasuk atlet bulutangkis.
Namun di balik kisah kesuksesan bisa lolos ke Olimpiade Rio 2016, datang pula kisah sedih saat perjuangan yang sudah dibuat semua berakhir dengan sia-sia dan akhirnya tiket ke pentas olahraga akbar tertua ini tak jadi dalam genggaman. Sakit dan mungkin tak bisa tidur dengan nyenyak jelas akan jadi bahan yang selalu terngiang ngiang dalam otak. Kira-kira seperti itulah yang kini dirasakan oleh pasangan ganda putra Denmark yakni Duo Mads (Mads Pieler Kolding dan Mads Konrad Petersen).
Pasangan ini akhirnya gagal dan batal berlaga di ajang Olimpiade Rio 2016 yang segera bergulir bulan Agustus 2016. Hal ini karena asosiasi bulutangkis mereka lebih mempercayakan agar Denmark tampil di Rio dengan membawa pasangan Mathias Boe dan Carsten Mogensen.
Dalam peringkat BWF Race to Rio yang dikeluarkan oleh BWF di saat saat terakhir, pasangan Mathias Boe dan Carsten Mogensen memang berada di posisi 8 dunia dengan poin 65, 604 sedangkan dua Mads berada satu garis di bawah seniornya dengan poin 60,713. Pasangan Mads Pieler Kolding dan Mads Konrad Petersen sebenarnya punya peluang ke Rio setelah Mathias Boe mengalami sakit yang mengahruskannya operasi di Kazan usai tumbang di ajang European Badminton Open Championships 2016.
Namun sayang sungguh sayang bahwa recovery dari Mathias Boe berlangsung cepat sehingga ia bisa cepat sembuh. Dan pada akhirnya memang kemudian Badminton Danmark lebih memilih pasangan senior Mathias Boe dan Carsten Mogensen yang merupakan pemegang medali perak ajang Olimpiade London 2012.
Kami menerima kabar buruk hari ini, kami tidak mendapatkan tempat di Olimpiade Rio 2016 untuk membela Denmark. Kami sudah melakukan semua hal yang terbaik yang bisa kami lakukan di periode terakhir dan meskipun kami berada dalam tekanan besar untuk tampil namun kami telah menunjukkan penampilan tinggi kamai melalui masa masa periode kualifikasi khususnya untuk lima turnamen terakhir dimana kami masuk ke babak perempat final India Open Super Series 2016, Perempat final Malaysia Open Super Series Premiere, Medali emas di ajanag Kejuaraan Beregu Putra Eropa, juara di ajang Thomas Cup dan semi final di ajang Indonesia Open Super Series Premiere. Dan kami merasa kami berada dalam bentuk permainan terbaik kami. Ini sangat berat dan sangat sangat mengecewakan saat ini tapi kami akan kembali untuk ini.
Kami sangat sangat menantikan untuk bisa melihat kalian lagi di arena bulutangkis di seluruh dunia  dalam tahun tahun kedepannya ta[I sekarang kami merasa kosong di dalam saat ini dan kami merasa bahwa kamilah pasangan terbaik saat ini.

Terima kasih untuk dukungan yang tiada henti. Inilah yang kami butuhkan sekarang ini
Curhat Duo Mads Tak Lolos Ke Olimpiade Curhat Duo Mads Tak Lolos Ke Olimpiade Reviewed by Unknown on 21.04.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.