Rindunya Hayom Dengan Bulutangkis

Dionysius Hayom Rumbaka
Dionysius Hayom Rumbaka
Masih ingat cedera parah yang harus melanda pebulutangkis tunggal putra PB Djarum Kudus Dionysius Hayom Rumbaka. Kalau kamu pernah ingat pasti tahu betapa mengerikannya cedera yang dialami pebulutangkis yang merupakan runner up Yonex German Open Grand Prix Gold 2015 ini. Cedera yang membelitnya terjadi setelah penampilannya di ajang Purple League yang dilaksanakan di Malaysia di akhir tahun 2015. Cedera ini membuatnya menghilang dari kancah perbulutangkisan dunia untuk fokus pada penyembuhan.
Lama menghilang, Hayom kini mulai merasa kehilangan dengan dunianya sebagai seorang pebulutangkis. Semi finalis Indonesia Open Super Series Premiere 2013 ini dalam status terbarunya di Instagram mengungkapkan betapa rindunya ia dengan dunia yang telah membesarkan namanya.
“baru berasa gw kangen sama badminton#missthemoment#3monthaftersurgery#”
Usai menulis status ini, dukungan datang dari para netizen yang menjadi follower pemain yang lahir di Jogjakarta ini kemudian berdatangan.
rizma10 : Cepet kembali kelapangan, semangat terus ka. kita juga kangenmeirinanabilaas : Semangat kak.. Ayoo ditunggu buat main badminton lg😊ermaopis : tetap semangat kak @hayom_rumbaka kita masih setia menunggu kakak main lagi di lapangan..semoga proses recovery nya cepat biar bisa main lagi 😃ditaweny : Aku juga kangen anymous12355 : Ditunggu comeback nya mas!
angga_jatmiko : Semangat mas @hayom_rumbaka salah satu tunggal putra yg teknik nya yg saya kgumi
argabrielvalentine : Moga cpt kembali aktif ikut tour mas @hayom_rumbaka...semangat berlatih dan selalu berdoa.tahfidzqu_badminton : Masih muda, masih bisa banget buat berkarya dan cita2, yg gak jdi atlet nasional aja nyesel knpa dulu gak latihan berat, apalagi yg jdi atlet nasional pasti bisa wujutin cita2. Semngat kak @hayom_rumbaka
fauziahadzraa : Semangat kaa!! I always support u till i die hehehee
alvintriputraaa : Semangat ka !febri_yanti04 : Semangat kak @hayom_rumbakanoe_gzoel : Semoga cpt sembuh mas cedrane...yolandaputri : lagiSemoga cepat sembuh kak, udah kangen liat kakak main lagi @hayom_rumbakaauvieee : Cepet sembuh ka hayom. Rindu liat permainan kaka di lapangan. @hayom_rumbaka
yuliernii : As much as i miss u kak
ikartini_affandi : Get well soon mas hayom 😊 GBU
doddyaji : Sama kak hayom kita jg kangen liat kk d lapanganafmatoori : Lebih semangat yom. Semoga cepat pulih 100%. Pesan saya klw main lebih ngotot dan berani lagi. Jgn lesu2 dilap. Moga2 kamu segera bisa kembali ke lap dan meraih gelar SS, SSP, SSF,WBC dan apabila kamu semangat tdk mustahil meraih medali olimpiade 4 tahun kemudian. Whi knows...
Hayom sendiri sudah menjalani operasi pada lututnya pada tanggal 14 Maret 2016. Kini ia tengah berada dalam masa pemulihan untuk memulihkan kondisi lututnya usai cedera parah menderitanya.

Cepat sembuh bang Hayom, semoga cepat kembali kelapangan!!!.
Rindunya Hayom Dengan Bulutangkis Rindunya Hayom Dengan Bulutangkis Reviewed by Unknown on 20.06.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.