[Australian Open 2016] Ginting : Enjoy The Game

Pebulutangkis tunggal putra muda Indonesia yakni Anthony Sinisuka Ginting
Pebulutangkis tunggal putra muda Indonesia yakni Anthony Sinisuka Ginting
Pebulutangkis tunggal putra muda Indonesia yakni Anthony Sinisuka Ginting akan tampil menghadapi pebulutangkis tunggal putra asal Korea Selatan yakni Jeon Hyeok Jin di babak semi final turnamen bulutangkis Xiamen Australia Open Super Series 2016 yang akan berlangsun di Sydney Olympic Park Sport Center. Keberhasilan mengalahkan Chen Long di babak perempat final kemarin dalam dua game langsung semakin membawa pebulutangkis asal klub Pb SGS PLN Bandung ini semakin dekat dengan tujuan yakni menjadi juara Super Series.
Menghadapi Jeon Hyeok Jin tentunya bukan perkara mudah. Hyeok Jin merupakan juara Macau Open 2016 dan saat ini berada di peringkat 26 dunia sedangkan Anthony Sinisuka Ginting berada di posisi 31 dunia. Keduanya merupakan sama-sama pemain muda kedua negara. Peluang bagi keduanya untuk menjejak kursi ke babak final terbuka sama lebarnya.
Anthony Sinisuka Ginting sendiri cukup bisa bernafas lega karena bertemu dengan Jeon Hyeok Jin ia memiliki pengalaman dan bekal kemenangan. Di pertemuan pertamanya dengan tunggal putra ketiga Korea di bahwa Son Wan Ho dan Lee Dong Keun ini Anthony pernah menang di ajang Vietnam Open Grand Prix 2015. Saat itu, Anthony dipaksa untuk bermain tiga game dengan skor 21-17, 13-21 dan 21-19.
Menanggapi partai semi final keduanya di ajang Super Series setelah tahun lalu mampu mencapai semi final Yonex Sunrise Hong Kong Open Super Series 2015, Anthony hanya mengatakan bahwa ia akan enjoy the game alias menikmati pertandingan sama seperti saat ia mengalahkan para unggulan seperti Chou Tien Chen dan juga Chen Long.

“Saya tidak merasa bahwa lawan berada selevel di atas atau di bawah saya. Saya harus bermain fokus di pertandingan semi final nanti. Saya harus berusaha untuk tidak membuat kesalahan sendiri dan tentunya menikmati permainan,” Ujar Ginting.
[Australian Open 2016] Ginting : Enjoy The Game [Australian Open 2016] Ginting : Enjoy The Game Reviewed by Unknown on 08.59.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.