[Australian Open 2016] Greysia-Nitya Beberkan Taktik Semi Final

Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Nitya Krishinda Maheswari
Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Nitya Krishinda Maheswari
Pasangan ganda putri Indonesia yakni Greysia Polii dan Nitya Krishinda Maheswari akan menjalani pertarungan berat di babak semi final turnamen bulutangkis Xiamen Australia Open Super Series 2016 yang akan berlangsung di Sydney Olympic Park Sport Center. Pasalnya keduanya akan tampil menghadapi pasangan ganda putri kuat asal China yakni Tang Yuanting dan Yu Yang. Lawan ini merupakan lawan yang berat dan tentunya akan sulit untuk dikalahkan.
Menghadapi pasangan China yang berperingkat dua dunia, Greysia dan Nitya yang turun ke posisi 4 dunia minggu ini mengaku bahwa mereka sudah memiliki taktik khusus menjalani pertandingan dan pertemuan ketujuh mereka.
”Saat bertanding melawan pasangan China ini yang perlu kami waspadai adalah diri kami sendiri. Jika kami mampu mengatasi diri kami sendiri dan berusaha untuk tidak menyerah di lapangan nanti, kami rasa  hasilnya juga bisa lain. Kami harus bersiap untuk babak semi final ini. Apapun itu, mau menang atau kalah tentunya kami harus siap. Kami tidak akan berfikir bahwa pertandingan akan berat atau bagaimana kedepannya. Yang perlu kami lakukan hanya coba untuk fokus pada diri kami sendiri. Bagaimana caranya agar kami dapat kepercayaan diri dan momentum yang bagus di lapangan,” Ujar Greysia.
Enam kali sudah pasangan Greysia Polii dan Nitya Krishinda Maheswari bertemu dengan ganda putri China Yu Yang dan Tang Yuanting. Di pertemuan terakhir kedua pasangan di ajang YONEX SUNRISE India Open 2016, Greysia dan Nitya berhasil memecah telur kekalahan mereka dengan menang 21-19 dan 21-12.

Sementara di lima pertemuan lainnya, Yu Yang dan Tang Yuanting tampil perkasa dengan mengalahkan Greysia dan Nitya di ajang Happening Hyderabad Badminton Asia Team Championships 2016, Yonex Sunrise Indonesian Masters 2015, YONEX-SUNRISE Hong Kong Open 2015, Thaihot China Open 2015 dan VIVO BWF Sudirman Cup 2015.
[Australian Open 2016] Greysia-Nitya Beberkan Taktik Semi Final [Australian Open 2016] Greysia-Nitya Beberkan Taktik Semi Final Reviewed by Unknown on 08.48.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.