[Indonesia Open 2016] Tak 100 %, Nitya/Greysia Angkat Koper

Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii (badmintonindonesia.org)
Ganda putri nomer satu Indonesia, Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii mesti pulang lebih awal dari turnamen BCA Indoneia Open Super Series Premiere 2016 setelah di putaran dua kalah bersaing dari ganda putri Malaysia, Vivian Kah Mun Hoo/Khe Wei Woon dengan skor 21-17 21-19.
Nitya yang belum fit 100 % membuat keduanya berlapang dada menerima hasil yang tak sesuai dengan pencapaian mereka tahun lalu. Nitya memang mengalami cedera usai bertarung di semi final Kejuaraan Asia 2016. Cedera inilah yang juga membuatnya batal terbang ke Kunshan membela tim Uber.
“Kami menerima kekalahan ini karena kondisi kami memang tidak seratus persen fit. Bukannya mencari alasan, tetapi inilah yang kami rasakan. Ini sudah kami rasakan sejak sebelum mulai turnamen, tetapi kami tidak mau mengecewakan Indonesia dan melewatkan turnamen ini. Kami tidak bermain di performa terbaik, paha kanan saya ketarik, dan Nitya juga masih belum pulih seratus persen cederanya (lutut kanan). Maunya sih kami memberikan yang terbaik, selain itu pasangan Malaysia ini bukan lawan yang mudah, kami menang-kalah lawan mereka,” jelas Greysia.
Tahu lawannya tampil serba kekurangan menjadi alat tambahan bagi Hoo/Woon untuk melangkah ke perempat final.
“Saya tahu Nitya cedera, kami memang intens menyerang ke arahnya” ujar Hoo.
“Kami memang sempat ketinggalan, tetapi kami bisa mengembalikan fokus. Greysia/Nitya tidak tampil di performa terbaik” pungkas Woon.
[Indonesia Open 2016] Tak 100 %, Nitya/Greysia Angkat Koper [Indonesia Open 2016] Tak 100 %, Nitya/Greysia Angkat Koper Reviewed by Candle on 10.38.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.