[Indonesia Open 2016] Fitriani Kalah, Tunggal Putri Tak Bersisa

Fitiani (badmintonindonesia.org)
Tunggal putri Indonesia mesti kehabisan wakil di rumah sendiri setelah wakil-wakilnya dihempaskan oleh lawan. Dua tunggal putri yang tersisa yakni Fitriani dan Febby Angguni mesti mengakui keunggulan lawan-lawannya yang diakui diatas level mereka. Febby Angguni menyerah dua set langsung atas Sun Yu dengan skor 21-12 21-15.
Tunggal putri akhirnya menyisakan Fitriani yang antusias bertemu Saina Nehwal dengan tujuan mengukur kemampuannya sendiri. Ia mendapat pelajaran berharga saat kalah mudah 11-21 10-21.
“Saina banyak menyerang. Sebetulnya ada strategi yang sudah diberikan pelatih, tetapi tidak keluar di permainan saya tadi. Saya kurang bisa mengontrol bola dengan baik, juga kontrol angin. Saya tidak dapat mengeluarkan semua kemampuan saya, tidak maksimal. Saya merasa kurang sabar dan banyak melakukan kesalahan sendiri” jelas Fitriani mengevaluasi permainannya.
Sementara itu, meski kemenangan diperoleh dengan mudah oleh Saina, Ia tetap memberikan pujian kepada Fitriani yang Ia nilai belum mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

“Fitriani adalah pemain yang bagus, tetapi mungkin hari ini dia tidak tampil baik. Di Indonesia Open ini banyak pemain-pemain bagus, dari babak awal saja sudah ketat. Apapun bisa terjadi di lapangan”
[Indonesia Open 2016] Fitriani Kalah, Tunggal Putri Tak Bersisa [Indonesia Open 2016] Fitriani Kalah, Tunggal Putri Tak Bersisa Reviewed by Candle on 10.52.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.