Susah Payahnya Fajar-Rian Di Putaran Pertama

Muhammad Rian Ardianto dan Fajar Alfian
Muhammad Rian Ardianto dan Fajar Alfian
Pasangan ganda putra Muhammad Rian Ardianto dan Fajar Alfian harus besusah payah di pertandingan pertama keduanya di ajang turnamen bulutangkis Skycity New Zealand Badminton Open Grand Prix Gold 2016. Runner up ajang ini setahun yang lalu harus bermain tiga game menghadapi ganda putra asal China Taipei yakni Cheng Heng Su dan Yang Po Hsuan yang secara peringkat lebih jauh dari mereka.
Rian dan Fajar yang berada d peringkat59 dunia harus bermain tiga game menghadapi pasangan Taiwan tersebut dalam waktu 47 menit. Keduanya terlebih dahulu harus mengakui keunggulan dari pasangan China Taipei setelah dipaksa menyerahkan game pertama dengan 21-19. Pasangan Indonesia ini memang sudah lebih dahulu tertinggal. Bahkan di akhir game kedua mereka tertinggal cukup jauh dengan 17-12. Sempat mengejar dan menyamakan kedudukan, pasangan Indonesia kehilangan game pertama.
Di game kedua, pasangan Indonesia berusaha bermain lebih baik. Meski pasangan China Taipei juga menempel ketat dan bahkan sempat unggul 9-6, Rian dan Fajar bermain lebih tenang sehingga usai skor 10-10, keduanya terus meimpin perolehan skor. Keduanya berhasil memaksakan terjadinya rubber game usai menang 21-19.

Rian dan Fajar yang merupakan juara Austria International Challenge 2015 ini berusaha untuk mengumpulkan angka satu demi satu.
Susah Payahnya Fajar-Rian Di Putaran Pertama Susah Payahnya Fajar-Rian Di Putaran Pertama Reviewed by Unknown on 18.02.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.