[Malaysia Open 2016] Anggia-Ketut Di Tunggu Ganda Thailand

Anggia Shitta Awanda dan Ni Ketut Mahadewi Istirani
Anggia Shitta Awanda dan Ni Ketut Mahadewi Istirani
Pasangan ganda putri Indoneia Anggia Shitta Awanda dan Ni Ketut Mahadewi Istirani akan bertarung memperebutkan satu tiket ke babak 16 besar turnamen bulutangkis CELCOM AXIATA Malaysia Open Super Series Premiere 2016. Keduanya sudah ditunggu oleh ganda putrid Thailand yang akan jadi alwan mereka di putaran pertama.
Anggia dan Ketut yang merupakan ganda putri nomer dua Indonesia saat ini akan berjumpa dengan ganda putrid nomer dua Thailand yakni Rawinda Prajongjai dan Jongkolphan Kititharakul. Pertarungan dua ganda putrid nomer dua Negara Aia Tenggara ini akan berlangsung seru mengingat keduanya tengah mencari kesempatan untuk bisa mendampingi ganda nomer satu kedua Negara berlaga di ajang Olmpiade Rio 2016.
Anggia dan Ketut yang kini berperingkat 29 dunia butuh tambahan angka banyak agar bisa lolos ke Rio. Setidanya sebelum Mei nanti mereka harus mampu lolos ke peringkat 8 besar dunia. Sedangkan bagi pasangan Rawinda dan Jongkolphan, keduanya yang kini berperingkat 19 dunia sudah semakin dekat guna mendampingi pasangan Sapsiree Taerattanachai dan Puttita Supajirakul.
Kedua ganda putri ini sendiri sama sekali belum pernah berjumpa satu sama lain. Keduanya sendiri sudh pernah merasakan mengangkat gelar di ajang Grand Prix. Pasangan Anggia dan Ketut merupakan juara di ajang Chinese Taipei Grand Prix 2015 sedangkan Jongkolphan dan Rawinda adalah juara Vietnam Open Grand Prix 2015.

Siapa yang akan memenangkan pertandingan ini memang patut ditunggu sekali karena keduanya kedepannya akan jadi ganda putri masa depan bagi kedua Negara.
[Malaysia Open 2016] Anggia-Ketut Di Tunggu Ganda Thailand [Malaysia Open 2016] Anggia-Ketut Di Tunggu Ganda Thailand Reviewed by Unknown on 22.56.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.