[Malaysia Open 2016] Ahsan-Hendra Ulangi Hasil Di 2014

Pasangan ganda putra Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan (Image by Badmintonindonesia)
Pasangan ganda putra Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan (Image by Badmintonindonesia)
Tak ada gelar berulang bagi Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan di ajang turnamen bulutangkis Celcom Axiata Malaysia Open Super Series Premiere 2016. Pasangan ganda putra nomer 2 dunia ini harus angkat koper lebih cepat usai ditaklukkan oleh duo Mads yakni Mads Pieler Kolding dan Mads Konrad Petersen dari Denmark. Kalahnya Ahsan dan Hendra di babaka perempat final ini seakan mengulangi hasil yang mereka capai di tahun 2014.
Di Malaysia Open Super Series 2013, pasangan Ahsan dan Hendra menang dan menjadi juara setelah mengalahkan ganda putra Korea Ko Sung Hyun dan Lee Yong Dae. Di tahun 2014, Ahsan dan Hendra harus pulang usai kalah dari ganda putra Lee Sheng Mu dan Chia Hsin Tsai. Tahun 2015, Ahsan dan Hendra kembali ke podium juara, dan tahun ini Ahsan dan Hendra kembali kalah di babak perempat final. Melihat hasil ini maka menang siklus kedua pasangan kembali berulang. Dan mungkin saja gelar bagi Ahsan dan Hendra sudah menunggu di tahun 2017.
Di pertarungan kursi ke babak semi final, Ahsan dan Hendra tampil kurang greget di game pertama. Terlalu banyak diserang, pasangan nomer satu Indonesia ini bahkan tertinggal cukup jauh 11-1. Sempat berusaha bangkit, keduanya hanya menambah 7 angka dan khirnya kalah 21-8. Di game kedua, Ahsan dan Hendra berhasil menang dengan 21-17 namun sayang di game ketiga keduanya harus takluk dengan skor 21-17
”Kami di prtandingan ini banyak diserang dulu pada game pertama oleh ganda putra Denmark. Kami juga banyak ketinggalan dan terlalu banyak bola ngangkatnya. Di game kedua kami berusaha untuk lebih dulu di depan, mainya lebih enak. Tapi di game ketiga balik lagi. Mungkin karena kami terlalu buru-buru jadi banyak melakukan kesalahan sendiri,” Kata Hendra Setiawan.

Kekalahan ini menjadi kekalahan kedua bagi Ahsan dan Hendra. Di empat pertemuan sebelumnya, Ahsan dan Hendra juga sempat kalah di ajang French Open Super Series 2015.
[Malaysia Open 2016] Ahsan-Hendra Ulangi Hasil Di 2014 [Malaysia Open 2016] Ahsan-Hendra Ulangi Hasil Di 2014 Reviewed by Unknown on 20.53.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.