[Malaysia Open 2016] Tidak Terburu-Buru, Greysia-Nitya Sampai Juga Ke Semi Final

Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Nitya Krishinda Maheswari (Image by Badmintonindonesia)
Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Nitya Krishinda Maheswari (Image by Badmintonindonesia)
Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Nitya Krishinda Maheswari berhasil mengamankan satu tempat ke babak semi final turnamen bulutangkis Celcom Axiata Malaysia Open Super Series Premiere 2016. Memenangkan pertandingan babak perempat final hari ini di Stadium Malawati, Greysia dan Nitya sukses memperbaiki pencapaiannya setelah tahun lalu hanya mamapu sampai di babak perempat final. Ke semi final, Greysia dan Nitya menjalani pertandingan yang tidak mudah.
Menghadapi pasangan Chang Ye Na dan So Hee Lee dari Korea Selatan, pasangan ganda putri Indonesia harus menjalani pertaruhan dan perlawanan yang ketat. Pasangan Indonesia sendiri harus berjibaku dengan pasangan Korea yang sulit ditembus. Pasangan Indonesia juga sendiri banyak membuat kesalahan sendiri yang membuat permainan yang sepertinya berlangsung dua game harus diselesaikan dalam rubber game. Beberapa kesalahan di game ketiga juga sempat membuat deg-degan para penonton yang mengharapkan pasangan unggulan kedua ini bisa menang.
Di game pertama, Greysia dan Nitya berhasil menang dengan dengan skor 21-16. Di game kedua, Greysia dan Nitya yang sudah memimpin 10-5 kurang menjaga permainan dan fokus mereka hingga terkejar. Pasangan Korea Selatan akhirnya bisa memimpin dan menang 21-18.
Rubber game kemudian harus dilangsungkan untuk mencari pemenang. Tiket ke babak empat besar ini menjadi milik Greysia dan Nitya yang menang dengan skor 21-18.
“Hari ini kami berusaha untuk tidak banyak buka bola dan tidak mati mati sendiri. Kami tidak mau main terburu buru,” Kata NIiya mengomentari pertandingannya.

Ini merupakan pertemuan ke-empat bagi Greysia dan Nitya dengan ganda putri Korea runner up Korea Open Super Series 2015. Sebelumnya Greysia dan Nitya menang juga di pertemuan terakhir di ajang French Open Super Series 2015 dengan skor 9-21, 21-18 dan 21-19.
[Malaysia Open 2016] Tidak Terburu-Buru, Greysia-Nitya Sampai Juga Ke Semi Final [Malaysia Open 2016] Tidak Terburu-Buru, Greysia-Nitya Sampai Juga Ke Semi Final Reviewed by Unknown on 20.56.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.