Pensiun, Andrei Adistia Ucapkan Selamat Tinggal Pada Bulutangkis

Setelah setahun lalu sempat memberikan signal signal akan berhenti dari bulutangkis. Andrei Adistia akhirnya benar-benar mengumumkan pengunduran dirinya dari bulutangkis. Pebulutangkis yang besar di PB Djarum Kudus ini akhirnya benar-benar mengakhiri karirnya sebagai pebulutangkis. Ucapan selamat tinggal Andrei Adistia kepada olahraga yang membesarkan namanya ini ia umumkan melalui akun Instagramnya.
6 years ago.. And now its time to say good bye 😭😭😭.. Thanks for all support and keep support badminton indonesia 🙏🏻 #badminton #andreiadistia
Pengunduran dirinya ini sendiri memang sangat mengejutkan karena meskipun sempat memberikan signal mengundurkan diri di akun twitternya di akhir tahun dan bahkan berpisah dari partnernya yakni Hendra Aprida Gunawan namun Andrei Adistia sempat kembali muncul mengayun raket di ajang Djarum Sirkuit Nasional Buluutangkis Sulawesi Selatan bersama dengan pebulutangkis tunggal putra asal PB Jaya Raya Jakarta yakni Agripinna Prima Rahmanto Putra. Bahkan keduanya menjadi juara.
Saat menjadi juara itu, isu akan pension mudanya pemain yang berpacaran dengan Maria Febe Kusumastuti ini sempat menguap. Namun ternyata 7 April 2016 ini ia memastikan diri akan berhenti dari bulutangkis. Melalui sebuah foto dimana ia mengangkat tangan seakan akan mengucapkan selamat tinggal, Andrei Adistia mengucapkan salam perpisahan.
Banyak yang bertanya mengenai apak kegiatan selanjutnya dari Andrei Adistia setelah resmi berhenti dari bulutangkis, namun juara Yonex Chinese Taipei Open Grand Prix Gold 2014 ini tak memberikan info apapun. Beberapa akun Instagram memberikan ucapan perpisahan dan berharap bahwa pemain yang pernah menghuni pelatnas ini akan sukses kedepannya.
Selamat pensiun bro Andrei Adistia
rajpopat07 : Good luck for the future bro @ndreadistiaa
ribulutangkis : Good luck, sukses terus bro! 😃
pbwpbw : main sinetron or film aja bang.. ada tampang lah.. sukses insya Allah
rytresia_merry : Smg sukses buat next plannya bang @ndreadistiaa 🙏
asih_1june : semangat bang bule @ndreadistiaa
lasmiahmad : Semangat bang bule @ndreadistiaa .moga sukses trs...
desimads : Yahh bang bulee 😢😢😢😢 sukses selalu ya banggg

tokobulutangkiscom : Sukses terus!!!!!!
Pensiun, Andrei Adistia Ucapkan Selamat Tinggal Pada Bulutangkis Pensiun, Andrei Adistia Ucapkan Selamat Tinggal Pada Bulutangkis Reviewed by Unknown on 19.04.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.