[Malaysia Open 2016] Angga-Ricky Raba Kekuatan Ganda Putra China

Pasangan ganda putra Angga Pratama dan Ricky Karanda Suwardi
Pasangan ganda putra Angga Pratama dan Ricky Karanda Suwardi 
Pasangan ganda putra Angga Pratama dan Ricky Karanda Suwardi akan meraba kekuatan ganda putra nomer satu China saat ini yakni Chai Biao dan Wei Hong saat keduanya berlaga di ajang turnamen bulutangkis Celcom Axiata Malaysia Open Super Series Premiere 2016 yang hari ini menggelar babak 16 besar.
Angga dan Ricky memang belum pernah sama sekali bertemu dengan pasangan ganda putra China yang juga merupakan jawara di ajang turnamen bulutangkis Yonex Sunrise India Open Super Series 2015. Chai Biao dan Wei Hong saat ini menjadi ganda putra nomer satu China menggusur posisi pasangan Zhang Nan dan Fu Haifeng.
Chai Biao dan Hong Wei saat ini berada di peringkat 3 dunia di bawah pasangan Lee Yong Dae dan Yoo Yeon Seong serta pasangan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan. Sedangkan Angga Pratama dan Ricky Karanda suwardi berada di posisi 10 dunia.
Chai Biao dan Hong Wei sendiri memang cukup di takuti. Postur mereka yang tinggi dan smash yang kencang serta jangkauan mereka yang luas membuat mereka sulit dimatikan. Tapi Angga dan Ricky tak perlu khawatir karena ganda ini ternyata bisa juga dikalahkan. Kasus teranyar adalah pasangan Gideon dan Kevin yang membekuk mereka di ajang India Open 2016 beberapa minggu lalu.

Angga dan Ricky tentu punya kemampuan itu. Mereka harus tetap optimis menghadapi pertandingan ini dan tentunya tidak bermain no lob karena akan sangat menguntungkan pasangan yang punya postur menjulang. Selain itu, dua gelar runner up dari Skycity New Zealand Badminton Open Grand Prix Gold 2016 dan Yonex Sunrise India Open Super Series 2016 harus menjadi penyemangat untuk meraih hasil lebih baik di turnamen ini.
[Malaysia Open 2016] Angga-Ricky Raba Kekuatan Ganda Putra China [Malaysia Open 2016] Angga-Ricky Raba Kekuatan Ganda Putra China Reviewed by Unknown on 08.42.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.