[Malaysia Open 2016] Pertarungan Berdarah Ganda Putra Indonesia

pasangan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan
pasangan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan
Indonesia memastikan diri dua tempat di babak perempat final turnamen bulutangkis Celcom Axiata Malaysia Open Super Series Premiere 2016. Selain pasangan Greysia Polii dan Nitya Krishinda Maheswari yang sudah mengamankan tempat, Indonesia juga sudah mengamankan tempat di nomer ganda putra.
Sayangnya, JIka Nitya dan Greysia melaju tanpa mesti bertanding, dua ganda putra Indonesia harus melalui pertarungan berdarah. Dua ganda putra Indonesia akan saling berhadapan satu sama lain untuk memperebutkan tiket ke babak perempat final. Adalah pasangan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan yang akan berjumpa dengan pasangan Kevin Sanjaya Sukomuljo dan Gideon Markus Fernaldi.
Pertemuan dua ganda putra ini di babak awal memang sangat disayangkan. Pasalnya keduanya sangat diharapkan bisa bertemu di babak babak yang lebih tinggi. Namun hasil drawing memang kurang menguntungkan bagi keduanya. Jadilah Ahsan-Hendra dan Gideon-Kevin akan saling adu taktik demi satu tiket ke babak delapan besar.
Pertemuan ini menjadi pertemuan ketiga bagi kedua pasangan. Ahsan dan Hendra memenangkan pertandingan pertama di ajang BCA Indonesia Open Super Series Premiere 2015 dengan skor 21-17 dan 21-15. Gideon dan Kevin kemudian membalas kekalahan mereka di ajang Yonex Chinese Taipei Open Grand Prix Gold 2015 di babak semi final dengan skor 21-19 dan 21-17.

Kedua ganda putra ini dipastikan punya motivasi berlebih menghadapi pertandingan ini. Ahsan dan Hendra merupakan juara bertahan pada turnamen ini sebanyak 2 kali yaitu pada tahun 2013 dan 2015. Sedangkan Kevin dan Gideon yang baru menjadi juara di ajang Yonex Sunrise India Open Super Series 2016 justru tak ingin track record kemenangan mereka berhenti.
[Malaysia Open 2016] Pertarungan Berdarah Ganda Putra Indonesia [Malaysia Open 2016] Pertarungan Berdarah Ganda Putra Indonesia Reviewed by Unknown on 08.40.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.