[Malaysia Open 2016] Ricky-Angga Mulai Perjuangan Lagi

Pasangan Ricky Karanda Suwardi dan Angga Pratama
Pasangan Ricky Karanda Suwardi dan Angga Pratama
Pasangan Ricky Karanda Suwardi dan Angga Pratama akan memulai perjuangan mereka lagi berburu gelar. Dua kesempatan mereka gagal menjadi juara memang sangat menyakitkan. Tapi semua sudah lewat dans emua sudah berlalu, tak ada gunanya menangisi semua yang sudah terjadi, keduanya kini siap menatap turnamen mereka berikutnya yakni tampil di ajang turnamen bulutangkis CELCOM AXIATA Malaysia Open Super Series Premiere 2016
Di babak 32 besar turnamen bulutangkis Malaysia Terbuka 2016, Ricky dan Angga dan akan berjuang di putaran pertama dengan menghadapi pasangan ganda putra Jerman yakni pasangan Michael Fuchs dan Johannes Schoettler. Kedua pasangan beda benua ini sendiri sudah pernah saling bertemu satu sama lain.
Ricky dan Angga berjumpa dengan ganda putra nomer satu Jerman berperingkat 28 dunia ini saat keduanya berlaga di ajang Yonex Denmark Open Super Series Premiere 2015. Pasangan Ricky dan Angga yang berperingkat 10 dunia memenangkan pertandingan dengan skor 21-19 dan 21-15. Saat itu keduanya berjumpa di babak 32 besar.

Kemenangan sangat dibutuhkan Angga dan Ricky karena mereka sudah dalam jalur yang benar untuk menemani pasangan Ahsan dan Hendra ke Olimpiade Rio tahun 2016. Syaratnya, keduanya harus mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan melupakan kegagalan menjadi juara di ajang Skcity New Zealand Badminton Open Grand Prix Gold 2016 juga Yonex Sunrise India Open Super Series 2016.
[Malaysia Open 2016] Ricky-Angga Mulai Perjuangan Lagi [Malaysia Open 2016] Ricky-Angga Mulai Perjuangan Lagi Reviewed by Unknown on 22.58.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.