[Malaysia Open 2016] Apriani-Jauza Timba Ilmu Dari Sang Juara

Apriani Rahayu dan Jauza Fadhilla Sugiarto
Apriani Rahayu dan Jauza Fadhilla Sugiarto
Pasangan ganda putri muda Indonesia akan mendapatkan kesempatan langka saat turun di babak 32 besar turnamen bulutangkis CELCOM AXIATA Malaysia Open Super Series Premiere 2016. Pasangan ganda putrid PB Jaya Raya Jakarta yang tahun lalu mejadi squad Indonesia di ajang BWF World Junior Badminton Championships 2015 ini akan memiliki kesempatan menimba ilmu dari sang juara.
Apriani Rahayu dan Jauza Fadhilla Sugiarto memang dipastikan akan menghadapi lawan kuat di babak 32 besar Malaysia Open 2016. Keduanya akan berjumpa dan berhadapan dengan pasangan China sejuta prestasi yakni Zhao Yunlei dan Tian Qing.
Tak perlu ragukan kemampuan Tian Qing dan Zhao Yunlei. Keduanya merupakan juara dunia BWF World Championships 2015, juara Olimpiade London 2012. Belum cukup?. Pasangan China ini banyak membantu China meraih hasil positif di Piala Uber dan Piala Sudirman, belum lagi sederet gelar Super Series dan juga medali emas di ajang Asian Games.
Jika dibandingkan dengan Apriani dan Jauza jelas memang ada disparitas antara kedua pasangan. Jauza dan Apriani sendiri belum banyak pengalaman di ajang Super Series. Gelar internasional pertama keduanya di raih di ajang Singapore International Series 2015. Peringkat dunia pun kedua pasangan ini sangat jomplang. Tian Qing dan Zhao Yunlei saat ini berada di peringkat 5 dunia sedangkan Jauza dan Apriani di 67 dunia.

Meskipun akan sangat susah, namun peluang untuk mencoba skill dan taktik serta bagaimana cara bermain pasangan China akan sangat jadi pengalaman berharga suatu saat bagi ganda putrid muda Indonesia yang  masih punya masa depan panjang.
[Malaysia Open 2016] Apriani-Jauza Timba Ilmu Dari Sang Juara [Malaysia Open 2016] Apriani-Jauza Timba Ilmu Dari Sang Juara Reviewed by Unknown on 21.42.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.