[Malaysia Open 2016] Berry-Rian Ditunggu Ganda Putra Dari Babak Kualifikasi

Berry Angriawan dan Rian Agung Saputro
Berry Angriawan dan Rian Agung Saputro 
Ganda putra Indonesia Berry Angriawan dan Rian Agung Saputro akan ditunggu kemampuannya dalam mengolah shuttlecock saat runner up Macau Open Grand Prix Gold 2015 ini menjalani babak 32 besar turnamen bulutangkis CELCOM AXIATA Malaysia Open Super Series Premiere 2016. Keduanya akan ditunggu oleh pasangan ganda putra Malaysia yang melaju dari babak kualifikasi.
Pasangan Malaysia Muhammad Hafiz Hashim dan Muhammad Razif Abdul Latif akan jadi lawan ganda putra Indonesia. Meskipun pasangan ini baru berpasangan dan saat ini berperingkat 930 dunia namun kemampuan mereka tidak boleh diremehkan begitu saja.
Pasangan Malaysia ini maju ke babak utama yaitu babak 32 besar usai mengalahkan adik kakak Zulfaiz Zulkifli dan Zulhemi Zulkifli. Keduanya kemudian kembali mengalahkan ganda putra Filipina yakni Alvin Morada dan Peter Gabriel Magnaye.
Berry dan Rian mungkin saat ini mendapatkan tekanan berat. Ini setelah pasangan muda Gideon Markus Fernaldi dan Kevin Sanjaya Sukomuljo sudah mendapatkan gelar Super Series Setahun sebelumya, mantan pasangan keduanya yakni Angga Pratama dan Ricky Karanda Suwardi juga sudah mendapatkan gelar Super Series. Kini tinggal mereka berdua saja di jajaran ganda putra senior yang belum meraih gelar tersebut.

Parahnya, nama keduanya dicoret dari team Piala Thomas 2016 Indonesia yang akan berlaga di Kunshan. Penampilan keduanya yang belum maksimal menjadi catatan sendiri sehingga nama mereka di gantikan oleh pasangan Kevin dan Gideon. Tak ada cara lain memang selain membuktikan bahwa mereka bisa menjadi salah satu yang terbaik dan salah satunya adlah memenangkan pertandingan atas ganda putra Malaysia Muhammad Hafiz Hashim dan Muhammad Razif Abdul Latif dan melaju ke babak babak yang lebih tinggi apalagi secara peringkat keduanya berada di posisi 27 dunia.
[Malaysia Open 2016] Berry-Rian Ditunggu Ganda Putra Dari Babak Kualifikasi [Malaysia Open 2016] Berry-Rian Ditunggu Ganda Putra Dari Babak Kualifikasi Reviewed by Unknown on 22.25.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.