[Malaysia Open 2015] Ihsan Di Hadang Jorgensen

Ihsan Maulana Mustofa
Ihsan Maulana Mustofa
Pebulutangkis muda Indonesia Ihsan Maulana Mustofa akan bertarung di babak 32 besar turnamen bulutangkis CELCOM AXIATA Malaysia Open Super Series Premiere 2016 dengan langsung berhadapan dengan lawan yang tak mudah.
Pebulutangkis kelahiran Tasikmalaya dan besar di klub PB Djarum ini akan berjumpa dan berhadapan dengan pemain nomer satu di Eropa yakni Jan O Jorgensen. Menghadapi unggulan ke-lima berperingkat 5 dunia ini, Ihsan butuh usaha dan kerja keras yang tentunya tak sedikit jika ingin memenangkan pertandingan. Apalagi lawan yang ia akan hadapi sudah malang melintang di banyak turnamen bulutangkis dunia apalagi kelas Super Series.
Jan O Jorgensen sendiri merupakan jaminan mutu. Juara German Open Grand Prix Gold 2015 dan Indonesia Open Super Series Premiere 2014 ini tentu punya kemampuan besar yang mungkin akan jadi batu sandungan buat Ihsan. Ihsan sendiri belum pernah berumpa sama sekali dengan pebulutangkis nyetrik yang memiliki banyak tato ditubuhnya.
Namun yang penting adalah peluang Ihsan untuk bisa menang tetap besar. Usai menderita keracunan saat tampil di ajang Indonesia Open Super Series Premiere 2015 tahun lalu, penampilan Jan O Jorgensen boleh dikatakan agak sedikit menurun.

Penampilan Ihsan sendiri di beberapa bulan terakhir cukup baik. Beberapa pemain bulutangkis senior dan memiliki peringkat lebih baik darinya sudah pernah ia tundukkan. Contoh saja runner up Indonesia Open Super Series Premiere 2013 Marc Zwiebler, runner up Singapore Open Super Series 2015 Hu Yun, juara India Open Super Series 2015 Srikanth Kidambi, juara Hong Kong Open Super Series 2014 Son Wan Ho, sehingga bukan tidak mungkin bahwa semi finalis Kejuaraan Dunia Junior 2013 ini bisa menambah perbendaharaanya dengan mengalahkan juara Indonesia Open Super Series Premiere 2014 asal Denmark ini.
[Malaysia Open 2015] Ihsan Di Hadang Jorgensen [Malaysia Open 2015] Ihsan Di Hadang Jorgensen Reviewed by Unknown on 22.27.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.