[Malaysia Open 2016] Ini Taktik Jonatan Hadapi Babak 16 Besar

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie akan menghadapi babak 16 besar turnamen bulutangkis Celcom Axiata Malaysia Open Super Series Premiere 2016 dengan taktik baru. Setelah taktik serangan dan taktik berhasil meruntuhkan tembok pertahanan pebulutangkis unggula ketujuh Chou Tien Chen, kini Jonatan siap menghadapi lawan yang lebih kuat lagi.
Di babak 16 besar ini, lawan yang akan dihadapi oleh pemain muda penuh talenta ini adalah lawan yang belum pernah ia hadapi. Hu Yun dari Hongkong tentu bukan lawan yang mudah. Prestasi pemain senior ini yang merupakan runner up di ajang Super Series. Hu Yun adalah runner up di Singapore Open Super Series 2015.
Pebulutangkis yang akan dihadapi oleh Jonatan Christie merupakan pemain yang beum pernah ia temui sama sekali. Namun untuk menghadapi pertandingan ini ia akan mencoba untuk tampil berani dan percaya diri. Jika bisa tampil seperti yang sudah diinginkan maka ia bisa megeluarkan permaian yang maksimal.

“Siapa saja bisa menang di lapangan ini asal bisa main dengan berani dna percaya diri. Karena di sini anginnya sangat terasa banget. Jadi di babak 16 besar saya hanya ingin percaya diri saja dan mengeluarkan permainan yang maksimal. Anggap saja nanti sebgai latihan sehingga semua kemampuan bisa dikeluarkan,” Ujar Jonatan.
[Malaysia Open 2016] Ini Taktik Jonatan Hadapi Babak 16 Besar [Malaysia Open 2016] Ini Taktik Jonatan Hadapi Babak 16 Besar Reviewed by Unknown on 08.37.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.