[Malaysia Open 2016] Ganda Campuran Malaysia Pecah Telur

Pasangan Chan Peng Soon dan Liu Ying Goh
Pasangan Chan Peng Soon dan Liu Ying Goh (Image by Thestar)
Pasangan ganda campuran Zhang Nan dan Zhao Yunlei dari China harus terlempar dari perburuan gelar di ajang turnamen bulutangkis Celcom Axiata Malaysia Open Super Series Premiere 2016. Pasangan Chan Peng Soon dan Liu Ying Goh memberikan hal yang luar biasa bagi penonton yang memenuhi Stadium Malawati Shah Alam setelah keduanya unggul dan memenangkan pertandingan di babak semi final ini.
Chan Peng Soon dan Liu Ying Goh yang tidak pernah menang sekalipun dari pasangan China Zhang Nan dan Zhao Yunlei dalam sembilan pertemuan terdahulu berhasil memberikan kejutan dengan menglahkan unggulan satu ini dalam dua game langsung. Pertandingan hari ini memang benar benar berbeda. Chan dan Goh berhasil memenangkan pertandingan yang penuh drama luar biasa.
Pasangan ganda campuran Malaysia ini bermain tetap bagus setelah kalah di game pertama dengan skor 26-24. Liu Ying Goh bermain sangar di depan net dan secara konsisten memberikan perlawanan kepada Zhao Ynlei sementara di kesempatan lain smash smash keras dari Chan Peng Soon tidak dapat dikembalikan.
Di game ketiga, Liu Ying Goh benar benar tampil luar biasa. Ia mampu mengembalikan semua shuttlecock yang di arahkan kepadanya dan menjadi pembuka bagi serangan bagi Chan Peng Soon melalui netting yang sangat tipis. Sebuah backhand dari Chan Peng Soon ke sisi sebelah kiri lapangan Zhang Nand an Zhao Yunlei tidak dapat dikembalikan dan memberikan kemenangan bagi pasangan Malaysia ini dengan skor 24-26 21-15 21-13,
“Kami belum pernah menang di sembilan pertandingan sebelumnya. Penonton mengangkat spirit kami. Kami sangat senang bermain di atmosphere seperti itu.” Kata Liu Ying Goh.

Di babak final, pasangan Malaysia ini akan berjumpa dengan pasangan Indonesia Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir yang menang atas ganda campuran Denmark’s Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen dengan skor 21-18 21-17.
[Malaysia Open 2016] Ganda Campuran Malaysia Pecah Telur [Malaysia Open 2016] Ganda Campuran Malaysia Pecah Telur Reviewed by Unknown on 20.44.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.