[Malaysia Open 2016] Greysia-Nitya Kandas (Lagi)

Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Nitya Krishinda Maheswari
Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Nitya Krishinda Maheswari (Image by mygosport)
Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Nitya Krishinda Maheswari akhirnya harus kandas (lagi) dalam perburuan gelar Super Series kedua selama berpasangan. Usai menjadi juara di ajang Super Series di ajang Korea Open 2015, keduanya belum bisa bangkit lagi untuk merebut gelar keduanya. Di ajang Celcom Axiata Malaysia Open Super Series Premiere 2016, pasangan nomer 3 dunia ini harus tersisih usai kandas di tangan ganda putri Korea Selatan.
Menghadapi pasangan Jung Kyung Eun dan Seung Chan Shin, Greysia dan Nitya harus kalah dalam dua game langsung dengan skor 21-16 dan 21-14. Greysia dan Nitya sendiri mengakui bahwa mereka tak tampil maksimal menghadapi lawan yang merupakan unggulan ketujuh. Keduanya terus berada di bawah tekanan pasangan Korea dari awal hingga akhir game pertama.
“Di game pertama, saya sendiri pergerakan kurang cepat dari kemarin. Untuk menjemput bola dan menerima bola saja saya sering terlambat. Ini yang membuat permainan kami kurang taktis, jadi kesempatan untuk serangan balik juga sangat sedikit,” Kata Nitya.
Di game kedua pun keadaan tak banyak berubah dari game pertama. Keunggulan 2-1 yang dicatatkan pasangan Indonesia ini dengan skor 2-1 hanya bisa terjadi sekali. Selebihnya tak ada kesempatan bagi pasangan Greysia dan Nitya untuk mengembangkan permainan dan akhirnya harus kalah dengan skor 21-14.
“Pasangan Korea ini sudah siap menghadapi kami.Mereka juga lebih siap daripada kami. Kami bermain kurang taktis dan kurang cerdik. Kontrol bola kami juga kurang,” Ujar Greysia.
[Malaysia Open 2016] Greysia-Nitya Kandas (Lagi) [Malaysia Open 2016] Greysia-Nitya Kandas (Lagi) Reviewed by Unknown on 19.45.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.