[Malaysia Open 2015] Ganda Muda Indonesia Tantang Juara Super Series Finals

Chris Adcock dan Gabrielle Adcock
Chris Adcock dan Gabrielle Adcock
Ganda campuran muda Indonesia yakni pasangan Aji Firmansyah dan Angelica Natasha Herloardjo akan turun di babak 32 besar turnamen bulutangkis CELCOM AXIATA Malaysia Open Super Series Premiere 2016. Turun dengan tanpa peringkat, pasangan muda gado gado asal klub PB Mutiara Cardinal Bandung dan PB Semen Gresik ini akan menantang juara Super Series Finals tahun 2015.
Pasangan Aji Firmansyah dan Angelica Natasha Herloardjo maju ke babak 32 besar usai keduanya melaju dari babak kualifikasi. Keduanya cukup beruntung langsung ke babak 32 besar setelah lawan mereka di  babak final kualifikasi yakni Wang Ylyu dan Chen Qingchen langsung promote ke babak 32 besar. Keduanya yang juga mendapatkan kemenangan setelah lawan di babak pertama kualifikasi akhirnya langsung ke babak utama tanpa bertanding sama sekali.

Pasangan Indonesia ini tentu akan menghadapi lawan yang sangat berat dna tak mudah. Chris Adcock dan Gabrielle Adcock bukan lawan sembarangan. Keduanya merupakan juara BWF World Super Series Finals 201 dan juga juara Yonex Sunrise Hong Kong Open Super Series 2013. Sedangkan pasangan Indonesia ini merupakan pasangan baru. Keduanya belum banyak menjajal turnamen secara bersama. Saat masih di kelas Tarua, Aji Firmansyah berpasangan dengan Bunga Fitriani sedangkan Angelica Natasha Herloardjo berduet bersama Ari Taufik.
[Malaysia Open 2015] Ganda Muda Indonesia Tantang Juara Super Series Finals [Malaysia Open 2015] Ganda Muda Indonesia Tantang Juara Super Series Finals Reviewed by Unknown on 22.32.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.