[Malaysia Open 2016] Tiket Kevin-Gideon Ke-16 Besar Di Tangan Ganda Inggris

Kevin Sanjaya Sukomuljo dan Gideon Markus Fernaldi
Kevin Sanjaya Sukomuljo dan Gideon Markus Fernaldi
Tiket ke babak 16 besar turnamen bulutangkis CELCOM AXIATA Malaysia Open Super Series Premiere 2016 untuk Kevin Sanjaya Sukomuljo dan Gideon Markus Fernaldi ada di tangan pasangan ganda putra Inggris yakni Chris Langridge dan Marcus Ellis. Pasangan ganda putra Indonesia ini akan tampil di putaran pertama untuk mengejar hasil maksimal di turnamen ketiga mereka beruntun.
Kevin Sanjaya Sukomuljo dan Gideon Markus Fernaldi sendiri memang menjadi salah satu ganda putra paling bersinar di awal tahun 2016 ini. Mereka langsung menjadi juara di turnamen bulutangkis Far East Victor Malaysia Open Grand Prix Gold 2016, tak hanya itu keduanya juga menjadi semi finalis di ajang The Skycity New Zealand Badminton Open Grand Prix Gold 2016 dan bahkan minggu lalu menjadi juara di ajang Yonex Sunrise India Open Super Series 2016.
Dengan semakin dekatnya perebutan tiket ke Rio 2016 dan plus nama mereka masuk sebagai ganda ketiga Indonesia di ajang Thomas Cup 2016, maka memang Kevin dan Gideon ingin membuktikan diri dengan meraih hasil terbaik di setiap ajang yang mereka ikuti. Termasuk saat menjalani pertarungan keras di babak 32 besar turnamen bulutangkis CELCOM AXIATA Malaysia Open Super Series Premiere 2016.
Menghadapi pasangan Inggris Chris Langridge dan Marcus Ellis, Gideon dan Kevin tentu mesti berhati-hati. Pasangan Inggris yang berperingkat 20 dunia merupakan perempat finalis di ajang All England 2016, keduanya bahkan pernah mengalahkan pasangan ganda putra kuat Kim Gi Jung dan Kim Sa Rang sehingga ganda putra ini tak bisa diremehkan.

Apalagi ini merupakan pertemuan pertama kedua pasangan. Chris dan Marcus sendiri merupakan salah satu pasangan elit Eropa sehingga bukan perkara mudah untuk bisa menang.
[Malaysia Open 2016] Tiket Kevin-Gideon Ke-16 Besar Di Tangan Ganda Inggris [Malaysia Open 2016] Tiket Kevin-Gideon Ke-16 Besar Di Tangan Ganda Inggris Reviewed by Unknown on 23.01.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.