Gita Wirjawan Puji Tunggal Putra Jonatan Christie

Ketua PBSI Gita Wirjawan
Ketua PBSI Gita Wirjawan (Image by Kompas)
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie harus menyelesaikan pertandingannya hanya sampai babak semi final di ajang turnamen bulutangkis Celcom Axiata Malaysia Open Super Series Premiere 2016 yang berlangsung hari ini di Stadium Malawati Shah Alam. Namun kekalahan Jonatan ini selain di apresiasi oleh banyak pihak juga mendapatkan apresiasi dan pengakuan dari ketua PBSI yakni Gita Wirjawan.
“Walaupun kalah, a star is still born and his name is Jojo. And Jojo will bring in more stars in the future,” kata Gita Wirjawan seperti yang disampaikannya dalam akun twitternya.
Pengakuan yang dilukiskan oleh Gita Wirjawan memang cukup beralasan. Di usianya yang sangat muda yakni 18 tahun, Jonatan sudah menunjukkan kemajuan yang sangat pesat. Ia menjadi satu dari tiga bintang muda tanah air yang kini tengah bersinar selain Ihsan Maulana Mustofa dan Anthony Sinisuka Ginting.

Di saat para tunggal putra senior berfikir untuk menjalani karir sebagai pemain professional, pelatnas kini memang berharap kepada Ihsan, Jonatan dan Ginting.  Dengan masuknya Jonatan ke babak semi final maka setidaknya kini ia bisa mencapai pencapaian yang di raih oleh kompatriotnya seperti Ihsan Maulana Mustofa yang menjadi runner up di ajang Thailand Open Grand Prix Gold 2015 dan Anthony Sinisuka Ginting yang ke babak semi final Hong Kong Open Super Series 2015.
Gita Wirjawan Puji Tunggal Putra Jonatan Christie Gita Wirjawan Puji Tunggal Putra Jonatan Christie Reviewed by Unknown on 19.31.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.