[Malaysia Open 2016] Greysia-Nitya Kembali Jadi Harapan

Greysia Polii dan Nitya Krishinda Maheswari
Greysia Polii dan Nitya Krishinda Maheswari
Ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Nitya Krishinda Maheswari kembali akan menjadi harapan bagi sector ganda putri untuk mengejar gelar pertama di ajang Super Series tahun 2016 di ajang Malaysia Open Super Sreries Premiere 2016. Pasalnya, dari segi kemampuan, pengalamn dan peringkat dunia ganda putri Indonesia ini memang yang paling baik di antara pasangan ganda putri Indonesia yang lain.
Indonesia memang sudah memastikan akan diwakili tiga pasangan ganda putrid di babak utama. Selain pasangan Greysia Polii dan Nitya Krishinda Maheswari ada pula pasangan Anggia Shitta Awanda dan Ni Ketut Mahadewi Istirani serta pasangan muda Apriani Rahayu dan Jauza Fadhilla Sugiarto.
Dari tiga pasangan ganda ini memang kemampuan dari Greysia dan Nitya yang paling diandalkan. Keduanya merupakan juara Victor Open Super Series 2015, peraih medali emas Sea Games Incheon 2014. Tahun ini, keduanya sudah menjadi semi finalis di German Open Grand Prix Gold 2016 dan Yonex Sunrise India Open Super Series 2016.
Di ajang Malaysia Open Super Series Premiere 2016, Greysia dan Nitya menjadi unggulan kedua. Langkah mereka untuk ke babak final tergantung dari penampilan mereka. Keduanya harus melawan musuh berat di babak 32 besar yakni pasangan Jepang Naoko Fukuman dan Kurumi Yonao. Di jalur menuju ke babak final, Greysia dan Nitya harus berjumpa dengan banyak ganda putri unggulan seperti pasangan Chang Ye Na dan Lee So Hee dari Korea Selatan, Christinna Pedersen dan Kamilla Rytter JUhl dari Denmark serta pasangan Jung Kyung Eun dan Sheung Chan Shin dari Korea.

Pasangan ganda putrid Indonesia lainnya seperti Anggia Shitta Awanda dan Ni Ketut Mahadewi Istirani serta pasangan muda Apriani Rahayu dan Jauza Fadhilla Sugiarto sendiri beradaa di pool atas. Ganda-ganda putrid kuat dan unggulan sudah menanti mereka seperti pasangan China Luo Ying dan Luo Yu, Yu Yang dan Tang Yuanting serta pasanan Zhao Yunlei dan Tian Qing. Belum lagi ganda putri Jepang juara All England dan India Open 2016 yaitu Misaki Matsutomo dan Ayaka Takahashi.
[Malaysia Open 2016] Greysia-Nitya Kembali Jadi Harapan [Malaysia Open 2016] Greysia-Nitya Kembali Jadi Harapan Reviewed by Unknown on 19.47.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.